Kumpulan 30 Ide Kepsyen IG Hari Buku Nasional 17 Mei, Estetik, Bisa di Bahasa Inggris Buat Posting Story di Media Sosial

Kumpulan 30 Ide Kepsyen IG Hari Buku Nasional 17 Mei, Estetik, Bisa di Bahasa Inggris Buat Posting Story di Media Sosial

Gak Nyangka! Biaya Kuliah di Thailand Lebih Murah dari Kuliah di Indonesia, Padahal Kampusnya Lebih Unggul?-pexel-

16. Membaca merupakan tradisi dan kebiasaan orang. Para tokoh filsuf Islam maupun barat juga dilahirkan dari kebiasaan membaca untuk menopang ilmu pengetahuan mereka. Selamat Hari Buku Nasional 2024.

17. Membaca adalah melawan, melawan kebodohan, ketidakadilan dan oligarki. Oleh sebab itu, sejauh mana kita memproduksi bahan bacaan harus diaktualisasikan untuk merawat negeri! Selamat Hari Buku Nasional!


18. Bung Hatta mengatakan aku lebih baik dipenjara asal bersama buku, karena dengan buku maka aku bebas. Ungkapan tersebut menandakan pentingnya membaca buku sebagai upaya merawat akal sehat. Selamat Hari Buku Nasional 2024!

19. Daripada sering membeli baju lebih baik membeli buku. Tradisi itu merupakan kebiasaan kaum intelektual, visioner dan progresif. Aktivis sejati mereka yang memperkaya wawasan bukan penampilan! Selamat Hari Buku Nasional!

20. Selamat merayakan Hari Buku Nasional 2024! Sebuah hari yang bertujuan untuk menggerakkan masyarakat Indonesia menuju kebiasaan membaca. Semoga semangat membaca terus membara di kalangan generasi muda, dan menginspirasi kita semua untuk selalu belajar dan berkembang.



×

21. “Itulah suatu hal tentang buku. Mereka membiarkanmu bepergian tanpa menggerakkan kakimu,” — Jhumpa Lahiri.

22. “'Kita harus selalu berhati-hati terhadap buku,' kata Tessa, 'dan apa yang ada di dalamnya, karena kata-kata memiliki kekuatan untuk mengubah kita,'” ―Cassandra Clare.

23. “Seorang pembaca hidup seribu kehidupan sebelum dia meninggal, ” ―George RR Martin.

24. “Jika kamu hanya membaca buku yang dibaca orang lain, kamu hanya bisa memikirkan apa yang dipikirkan orang lain,” ―Haruki Murakami.

25. “Tidak ada teman yang setia seperti buku,” ―Ernest Hemingway

26. “Jika ada buku yang ingin kamu baca, tetapi belum ditulis, maka kamu harus menulisnya,” ―Toni Morrison

27. “Mari kita ingat: satu buku, satu pena, satu anak, dan satu guru dapat mengubah dunia,” ―Malala Yousafzai

28. “Saya selalu membayangkan bahwa Firdaus akan menjadi semacam perpustakaan,”―Jorge Luis Borges

29. "Jangan pernah mempercayai siapapun yang tidak membawa buku," ―Lemony Snicket

30. "Tidur itu baik, katanya, dan buku lebih baik," ―George RR Martin

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya