Nama Asli Vina Cirebon dan Eki Beserta Biodata Lengkap hingga Kronologi Kejadian Asli Tahun 2016, Bak Luka Lama Terbuka Lagi

Nama Asli Vina Cirebon dan Eki Beserta Biodata Lengkap hingga Kronologi Kejadian Asli Tahun 2016, Bak Luka Lama Terbuka Lagi

Nama Asli Vina Cirebon dan Eki Beserta Biodata Lengkap hingga Kronologi Kejadian Asli Tahun 2016, Bak Luka Lama Terbuka Lagi--

Satu pelaku lainnya, yang masih di bawah umur, bernama Saka Tatal, dijatuhi hukuman delapan tahun penjara.

Sekarang, delapan tahun setelah kematian Vina dan Eki, tiga pelaku lainnya masih bebas dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Jawa Barat. Mereka adalah Pegi alias Perong (30 tahun), Andi (31 tahun), dan Dani (28 tahun).

Biodata Vina Cirebon 


Vina Cirebon, yang sebenarnya bernama Vina Dewi Arsita, lahir pada 16 Januari 2000 di Cirebon, Jawa Barat. Namun, pada usia remajanya yang masih muda, tepatnya 16 tahun, dia meninggal dunia. Pada tahun 2024, seharusnya Vina telah berusia 24 tahun.

Delapan tahun yang lalu, Vina terlibat dalam hubungan romantis dengan seorang remaja laki-laki bernama Eki. Namun, hubungan ini tampaknya tidak disetujui oleh seorang individu bernama Pegi atau Egi, yang diduga sebagai dalang di balik pembunuhan tragis ini.

Diketahui bahwa Egi, teman dekat Eki, merasa tersinggung karena cintanya ditolak oleh Vina. Kemarahan Egi yang tertahan akhirnya meledak, dan bersama geng motornya, dia nekat memperkosa Vina secara bergiliran sebelum akhirnya membunuhnya di depan mata Eki. Tindakan kejam mereka tidak berhenti di situ, karena mereka juga mengakhiri nyawa Eki.



×

Kematian tragis Vina meninggalkan keluarganya dalam kesedihan yang mendalam. Ibunya, Sukaesih, ayahnya, Wasnadi, dan kakak perempuannya, Maliyana, terus berjuang mencari keadilan atas peristiwa pembunuhan yang mengerikan ini. Semoga mereka dapat menemukan keadilan yang mereka cari dan Vina dapat beristirahat dengan tenang.

Cek Biodata Eky ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya