Usia Vina Cirebon dan Eky Saat Ini Beserta Nama Aslid an Biodata Lengkap Korban Pembunuhan Egi Alias Perong

Usia Vina Cirebon dan Eky Saat Ini Beserta Nama Aslid an Biodata Lengkap Korban Pembunuhan Egi Alias Perong

Usia Vina Cirebon dan Eky Saat Ini Beserta Nama Aslid an Biodata Lengkap Korban Pembunuhan Egi Alias Perong--

Biodata Eki Pacar Vina Cirebon

Sebuah tragedi mengejutkan kembali mengguncang masyarakat, kali ini melibatkan seorang pria bernama Eki, yang sebenarnya bernama Muhammad Rizky Rudian. Meski begitu, sedikit yang diketahui tentang pria tersebut, kecuali fakta bahwa dia adalah kekasih dari Vina.

Informasi yang jelas tentang latar belakang Eki mulai terkuak setelah Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K memberikan penjelasan. Dia mengungkapkan bahwa Eki adalah anak dari seorang anggota kepolisian. Penjelasan ini muncul sebagai tanggapan atas kebingungan masyarakat terkait rumor yang menyebut salah satu pelaku kejahatan yang buron adalah anak dari anggota kepolisian.


“Korban Sdr. Eki adalah anak dari anggota Kepolisian, serta pelaku bukan dari keluarga Kepolisian.”ungkap Jules dalam keterangan resmi yang diunggah pada Selasa (14/5/2024), yang dikutip dari akun Instagram resmi @humaspoldajabar.

Eki sendiri juga menjadi korban dalam tragedi ini. Dia dipaksa untuk menyaksikan kekasihnya disiksa hingga tewas, sebelum akhirnya nyawanya juga direnggut secara kejam. Kejadian ini menunjukkan betapa kekerasan bisa merenggut tidak hanya satu, tetapi dua nyawa dalam satu peristiwa tragis.

***



×
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya