Teknologi Terkini! Apple Rilis Fitur Baru, Kemampuan Mengendalikan iPad dan iPhone Melalui Mata

Teknologi Terkini! Apple Rilis Fitur Baru, Kemampuan Mengendalikan iPad dan iPhone Melalui Mata

iPhone-Berbagai Sumber-

Selain fitur-fitur tersebut, Apple juga memperkenalkan Pintasan Vokal yang memperluas kemampuan pengguna untuk berinteraksi dengan Siri melalui ucapan khusus.

Kemudian ada fitur Listen for Atipikal Pidato yang memungkinkan pengguna untuk mengenali pola ucapan yang tidak lazim, berguna bagi mereka yang mengalami gangguan bicara seperti palsi serebral, ALS, atau stroke.


Untuk mengatasi masalah mabuk perjalanan saat menggunakan perangkat di dalam kendaraan, Apple memperkenalkan fitur Vehicle Motion Cues.

Baca juga: Katalog Harga Promo JSM Superindo Hari Ini Jumat 17-19 Mei 2024, Deterjen hingga Sunlight, Daging dan Susu Diskon Gila-Gilaan 25-50%

Baca juga: Asyik! DANA Kaget Cair Rp 100 Ribu Gratis Hari Ini Jumat 17 Mei 2024 Yuk Klaim Sekarang Anti Penipuan dan Tautan Resmi!



×

Fitur ini menampilkan titik-titik animasi di tepi layar yang bergerak sesuai dengan gerakan kendaraan, membantu mengurangi konflik sensorik tanpa mengganggu konten utama.

Fitur-fitur baru ini akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi semua pengguna, termasuk mereka dengan kebutuhan aksesibilitas khusus. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya