Bingung Investasi? Cek Rekomendasi Saham Keren Buat Akhir Pekan Ini!

Bingung Investasi? Cek Rekomendasi Saham Keren Buat Akhir Pekan Ini!

Bingung Investasi? Cek Rekomendasi Saham Keren Buat Akhir Pekan Ini!-PEXEL-

Proyeksi William menunjukkan bahwa IHSG berpotensi untuk terus menguat dalam kisaran 7.180 - 7.322.

Sementara itu, Maximilianus Nico Demus, Direktur Riset dan Investasi Pilarmas Investindo Sekuritas, melihat potensi penguatan IHSG terbatas dengan dukungan dan resistensi di kisaran level 7.190 - 7.290. Nico memperingatkan untuk berhati-hati karena koreksi juga berpotensi terjadi.


Berikut adalah rekomendasi saham pilihan untuk perdagangan menjelang akhir pekan ini, Jumat (17/5) dilansir dari kompas, ada pada halaman berikutnya,

Baca juga: Apple Rilis Vision Pro di Pasar Internasional, Apa Indonesia Termasuk? 

Baca juga: 8 Nama Sungai di Bali yang Pas untuk Tempat Refresing, Rasakan Suasana Gemericik Air Dijamin Stres Hilang, Mirip River Walk ala Sungai Cheonggyecheon Korea Selatan?



×

Baca juga: Katalog Harga Promo JSM Superindo Hari Ini Jumat 17-19 Mei 2024, Deterjen hingga Sunlight, Daging dan Susu Diskon Gila-Gilaan 25-50%

Rekomendasi Saham Terbaru dari NH Korindo Sekuritas

NH Korindo Sekuritas, sebagai salah satu lembaga sekuritas terkemuka, telah merilis rekomendasi saham terbaru yang patut dipertimbangkan oleh para investor. Berikut adalah beberapa rekomendasi saham beserta analisisnya:

1. PT Elnusa Tbk (ELSA)

Untuk saham ELSA, NH Korindo Sekuritas merekomendasikan untuk melakukan pembelian secara spekulatif. Saat ini, entry level yang disarankan berada di kisaran harga antara Rp 432 hingga Rp 436. Target harga yang dapat diincar adalah sekitar Rp 446 hingga Rp 448, bahkan ada potensi mencapai Rp 456 hingga Rp 460. Adapun titik stoploss ditempatkan di Rp 428.

2. PT ABM Investama Tbk (ABMM)

NH Korindo Sekuritas juga merekomendasikan saham ABMM untuk dibeli secara spekulatif. Entry level yang disarankan adalah antara Rp 3.730 hingga Rp 3.700. Target harga yang dapat diharapkan berkisar antara Rp 3.900 hingga Rp 3950, bahkan ada peluang untuk mencapai Rp 4.060 hingga Rp 4.150. Sementara itu, titik stoploss ditempatkan di Rp 3.620.

3. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO)

Bagi saham SIDO, NH Korindo Sekuritas merekomendasikan untuk membeli ketika harga berhasil menembus level tertentu. Entry level yang diindikasikan adalah di atas Rp 735. Target harga yang bisa dikejar adalah Rp 750 hingga Rp 760, dengan potensi kenaikan hingga Rp 780 hingga Rp 785. Adapun titik stoploss ditempatkan di bawah Rp 720.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya