Siapa Deborah Hanna? Profil Si Penyanyi yang Merdu dengan Videonya yang Viral Membawakan Lagu Takkan Berpaling Darimu Ternyata Sudah Punya Pacar?

Siapa Deborah Hanna? Profil Si Penyanyi yang Merdu dengan Videonya yang Viral Membawakan Lagu Takkan Berpaling Darimu Ternyata Sudah Punya Pacar?

Deborah Hanna-hana.dbr/instagram-

Profil Deborah Hanna

Deborah Hanna, yang memiliki nama lengkap Hanna Deborah Benyaminsz, adalah seorang penyanyi berbakat yang lahir di Jakarta pada tanggal 16 Januari 2008.

Meskipun masih tergolong sebagai penyanyi belia, namun bakatnya dalam bermusik telah menghasilkan sorotan yang luar biasa.


Dari keluarga yang berlatar belakang musikal, Deborah Hanna adalah buah dari pernikahan antara Ficky Benyaminsz dan Lisna T Sammane.

Baca juga: Spoiler Alert! One Piece Episode 1112 Semakin Menegangkan, Kekacauan di Pulau Egghead Semakin Membara Hingga Muncul Sosok Misterius

Baca juga: Fakta Tragis Selebgram Gantung Diri Sambil Live IG, Cekcok Dengan Pacar Diduga Jadi Alasannya, Ini Dia Tampangnya



×

Kedua orang tua ini memberikan dukungan penuh terhadap minat dan bakat anaknya dalam bermusik.

Setelah menyelesaikan pendidikan dasarnya di SMPS Frater Kendari, kini Deborah Hanna sedang menempuh pendidikan di SMAN 1 Kendari.

Namun, minatnya dalam bermusik sudah terlihat sejak dini, ketika dia mulai menyanyikan lagu-lagu di berbagai acara di Kendari.

Popularitas Deborah Hanna semakin melejit ketika salah satu penampilannya di sebuah kafe di Kendari diunggah ke TikTok.

Baca juga: Siapa Meli Joker? Sosok Selebgram yang Lakukan Bunuh Diri Sambil Live IG, Berikut Profil dan Biodatanya

Video tersebut menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 7,4 juta kali, membawa namanya semakin dikenal di kancah musik Tanah Air.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya