Daftar Harga Sewa Iphone di Soloraya 2024 per Jam Berapa Duit? Apa Saja Syarat dan Ketentuannya? Buruan GASAK

Daftar Harga Sewa Iphone di Soloraya 2024 per Jam Berapa Duit? Apa Saja Syarat dan Ketentuannya? Buruan GASAK

Seru Abis! Perbandingan Samsung S24 Ultra dan iPhone 15 Pro Max: Duel Spesifikasi Memikat Hati, dari Kamera, Desain, Chipset hingga Harga-(Apple)-

Selain itu, Gery juga memastikan identitas penyewa melalui media sosial mereka dengan meminta pengiriman foto identitas tersebut sebelum pengambilan iPhone.

Pemilik Sewa iPhone Nusantara, Kasyful Albab Al Musthofa, juga mengungkapkan pengalamannya dalam bisnis sewa iPhone. Kasyful memulai usahanya sejak Februari 2023, terinspirasi dari kesulitannya mencari tempat sewa iPhone ketika berada di luar negeri untuk kegiatan kampus.


Mayoritas pelanggan Kasyful adalah remaja yang menyewa iPhone untuk berbagai keperluan, mulai dari mengikuti turnamen game online hingga mendokumentasikan kegiatan mereka untuk keperluan branding produk.

Tarif yang diberlakukan oleh Kasyful adalah Rp10.000 per jam tanpa batasan durasi sewa. Seperti Gery, Kasyful juga menerapkan persyaratan identitas bagi penyewa sebagai jaminan.

Dengan peningkatan popularitas jasa sewa iPhone ini, terlihat bahwa ponsel Apple tidak hanya menjadi alat komunikasi, tetapi juga menjadi simbol gaya hidup dan kebutuhan dokumentasi yang penting bagi banyak orang, terutama di momen-momen spesial seperti bulan Ramadan dan Idul Fitri.***



×

 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya