Mencari Tempat Nongkrong Seru di Samarinda? Coba Kunjungi 5 Lokasi Ini untuk Pengalaman Hangout Terbaik dan Ciptakan Momen Indah

Mencari Tempat Nongkrong Seru di Samarinda? Coba Kunjungi 5 Lokasi Ini untuk Pengalaman Hangout Terbaik dan Ciptakan Momen Indah

cafe-StockSnap/pixabay-

Baca juga: Siapa Ryan Masajedi? Simak Profil Pelatih Baru Jakarta BIN, Lengkap Umur, Agama dan Akun Instagram

Suasana kafe yang nyaman membuatnya menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

2. Salmont Coffee Expert


Jika kamu pencinta kopi sejati, Salmont Coffee Expert adalah tempat yang wajib kamu kunjungi. Kafe ini terkenal dengan sajian kopi berkualitas tinggi yang memiliki cita rasa yang ‘nendang’.

Terletak di jalan Sidodadi, Samarinda Ulu, Salmont Coffee Expert menjadi pilihan yang sempurna untuk menikmati secangkir kopi nikmat. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 23.00, jadi kamu bisa menikmati kopi kapan saja sepanjang hari.

Interior kafe yang cozy dan pelayanan yang ramah menjadikan pengalaman ngopi kamu semakin menyenangkan.

3. Yen’s Delight Coffee Pastry & Resto



×

Mencari tempat yang menyajikan beragam jenis makanan? Yen’s Delight Coffee Pastry & Resto adalah pilihan yang tepat. Kafe ini menawarkan menu yang bervariasi mulai dari masakan Western, Chinese, hingga hidangan tradisional Indonesia.

Terletak di jalan Juanda nomor 6, Air Hitam, Yen’s Delight memiliki tiga lantai yang masing-masing menawarkan suasana yang berbeda.

Kafe ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 23.00, memberikan kamu fleksibilitas untuk datang kapan saja. Dengan berbagai pilihan menu yang lezat, Yen’s Delight pasti bisa memuaskan selera makanmu.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya