Siapa Meli Joker yang Tewas Bundir Saat Live IG? Foto Fitri Meliana Sebelum Tewas Viral di X, Begini Kata Polisi

Siapa Meli Joker yang Tewas Bundir Saat Live IG? Foto Fitri Meliana Sebelum Tewas Viral di X, Begini Kata Polisi

Siapa Meli Joker yang Tewas Bundir Saat Live IG? Foto Fitri Meliana Sebelum Tewas Viral di X, Begini Kata Polisi--

Suwarno secara tegas menyatakan bahwa tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa YB melakukan kekerasan terhadap FM berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan.

“Sudah kami selidiki dan kami lakukan pemeriksaan terhadap pacarnya, yang bersangkutan tak melakukan kekerasan apa pun terhadap korban,” ujarnya.


Meskipun terdapat riwayat cekcok antara FM dan YB, Suwarno mengonfirmasi bahwa YB tidak melakukan kekerasan terhadap korban.

Cekcok tersebut diketahui terjadi sehari sebelum FM melakukan tindakan bunuh diri, karena keduanya tidak sepakat untuk membuat konten untuk media sosial.

Baca juga: Biodata Deborah Hanna Penyanyi Bersuara Merdu Asal Kendari Viral Cover Lagu Takkan Berpaling Darimu: Agama, Umur, Sosial Media hingga Pacar



×

Baca juga: Spoiler Alert! One Piece Episode 1112 Semakin Menegangkan, Kekacauan di Pulau Egghead Semakin Membara Hingga Muncul Sosok Misterius

Baca juga: Spoiler One Piece 1112: Sosok Misterius Muncul Dari Langit dan Bikin Penasaran, Siapa Dia Sebenarnya? 

Perlu dicatat bahwa FM ditemukan tewas dengan cara gantung diri sambil melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Keluarga korban menemukan jasadnya dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi pada hari Minggu, tanggal 14 April 2024. FM menggunakan celana panjang berwarna krem sebagai alat untuk menggantung dirinya.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya