Cek Berapa Harga Sewa iPhone per Jam? Benarkah Rp 20 Ribu Bisa Bebas Bawa Pulang, Syarat Pakai KTP?

Cek Berapa Harga Sewa iPhone per Jam? Benarkah Rp 20 Ribu Bisa Bebas Bawa Pulang, Syarat Pakai KTP?

iPhone 12 vs iPhone 13 Worth It Nggak Tunggu iPhone 14 atau 15? Intip Daftar Harganya Iphone Terbaru di Ibox Hari Ini Minggu 19 Mei 2024 di Sini!-PEXEL-

Cek Berapa Harga Sewa iPhone per Jam? Benarkah Rp 20 Ribu Bisa Bebas Bawa Pulang, Syarat Pakai KTP?

Terbaru! Harga Sewa Iphone Per Jam Berapa? Cek Lokasi dan Persyaratan, Bisnis Untung Melimpah!


Baca juga: Mending Mana Samsung S24 Ultra atau iPhone 15 Pro Max? Begini Perbandingan Performa, Desain hingga Tampilan Gahar 2 HP Populer di Asia

Bisnis sewa iPhone, yang pada awalnya dianggap sebagai konsep yang tidak lazim, kini terbukti mampu menghasilkan keuntungan yang menggiurkan.

Seorang pengusaha muda, Fania Aulia Salsabila (22 tahun), berasal dari Bogor, adalah salah satu contoh kesuksesan dalam bidang ini.



×

Memulai usahanya sejak tahun 2021, Fania berhasil menjalankan bisnis sewa iPhone yang meluas hingga seluruh Pulau Jawa, dengan omzet bulanan mencapai puluhan juta Rupiah.

Menurut Fania, jasa sewa iPhone yang dia tawarkan telah tersebar luas secara daring di sebagian besar wilayah Pulau Jawa, termasuk Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Baca juga: OEMJI Kamu Lebih Hemat! Katalog Promo Alfamart Hari Ini Sabtu Minggu 18-19 Mei 2024 Spesial jsm 3 Hari, Ada Pampers hingga Sabun Cair

Baca juga: Diskon Gila-Gilaan! Harga Promo JSM Superindo Hari Ini 18-19 Mei 2024, Buruan Serbu di Lampung hingga Jombang, Ada Popok, Susu, Minyak

Baca juga: Gak Bakal Nyesel! Harga iPhone Hari Ini Sabtu 18 Mei 2024 di iBox Terbaru Masih Turun atau Naik - Dari SE 3 Sampai iPhone 15!

Totalnya, dia memiliki sekitar 120 unit iPhone yang disewakan kepada para pelanggan. Dia menjelaskan bahwa untuk wilayah Jabodetabek, pengiriman dilakukan dengan metode bayar di tempat melalui jalur KRL, sedangkan di Jawa Barat, layanannya tersedia di Bandung, dan begitu pula di wilayah lainnya di Pulau Jawa. Semua transaksi dilakukan secara langsung (COD), tanpa adanya toko fisik.

Fania juga menyoroti peningkatan omzet bisnisnya, terutama selama bulan Ramadan tahun ini, dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya