Video Mesum Mahasiswa UINSA Durasi 0,44 Detik Viral di Medsos, Siapa Identitas Perempuan dan Pria yang Asyik Bercumbu dalam Gedung Kampus?

Video Mesum Mahasiswa UINSA Durasi 0,44 Detik Viral di Medsos, Siapa Identitas Perempuan dan Pria yang Asyik Bercumbu dalam Gedung Kampus?

ILUSTRSAI Video Mesum Mahasiswa UINSA Surabaya 0,44 Detik Viral di Medsos, Siapa Identitas Perempuan dan Pria yang Asyik Bercumbu dalam Gedung Kampus?-(freepik.com/user7800893)-

Video Mesum Mahasiswa UINSA Surabaya 0,44 Detik Viral di Medsos, Siapa Identitas Perempuan dan Pria yang Asyik Bercumbu dalam Gedung Kampus?

Pihak UIN Sunan Ampel Surabaya telah segera mengambil langkah investigasi terkait dengan penemuan yang menghebohkan tersebut.


Sebuah klip video yang menunjukkan adegan tak senonoh telah menjadi viral di media sosial.

Video tersebut menampilkan seorang pria dan seorang wanita tengah bercumbu di dalam sebuah bangunan bertingkat yang diduga berlokasi di kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA).

Baca juga: Aduh! PPPK 2024, Honorer Non-Database BKN Ramai-ramai Ucapkan Selamat Tinggal?



×

Baca juga: Apa Alasan Jembatan Selat Sunda Tak Dilanjutkan oleh Presiden Jokowi? Benarkah Ditemukan Ketempangan?

Baca juga: Video Viral Mahasiswa Mesum di Gedung UINSA Surabaya Gunung Anyar, Wakil Rektor III UINSA Beberkan Fakta Mengejutkan!

Dalam klip berdurasi 0,44 detik tersebut, terlihat dengan jelas sepasang muda-mudi sedang melakukan tindakan yang tidak senonoh di salah satu gedung kampus, di wilayah Surabaya Timur, pada malam hari.

Wanita tersebut tampak mengenakan kerudung hitam dan kemeja putih, sementara pria tersebut mengenakan sweater berwarna coklat muda, terlihat asyik dalam momen bermesraan.

Perekam video memberikan komentar tidak pantas terhadap pasangan tersebut. Dari ucapan yang terdengar, terlihat bahwa perekam dan beberapa warga yang menyaksikan menggunakan bahasa Jawa khas Surabaya. Mereka menyuarakan teguran terhadap adegan yang terjadi.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya