Video Mesum Mahasiswa UINSA Durasi 0,44 Detik Viral di Medsos, Siapa Identitas Perempuan dan Pria yang Asyik Bercumbu dalam Gedung Kampus?

Video Mesum Mahasiswa UINSA Durasi 0,44 Detik Viral di Medsos, Siapa Identitas Perempuan dan Pria yang Asyik Bercumbu dalam Gedung Kampus?

ILUSTRSAI Video Mesum Mahasiswa UINSA Surabaya 0,44 Detik Viral di Medsos, Siapa Identitas Perempuan dan Pria yang Asyik Bercumbu dalam Gedung Kampus?-(freepik.com/user7800893)-

"Woy Iclik (mesum) janc*k, woy ojok iclik (woy jangan mesum)," ujarnya.

Selain itu, terdengar suara seorang perempuan yang meneriakkan "Allahu Akbar."


Ada juga suara yang menyarankan agar mereka meninggalkan tempat itu dan pergi ke hotel untuk melanjutkan aktivitas mesum mereka.

Kemudian, terlihat dalam video bahwa kedua muda-mudi tersebut akhirnya berpisah. Pria yang mengenakan sweater meninggalkan wanita yang mengenakan kerudung hitam.

Wakil Rektor III UINSA Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof Abdul Muhid, ketika dikonfirmasi terkait hal ini, menyatakan bahwa pihaknya masih dalam proses investigasi terkait dengan video yang viral tersebut.



×

Menurutnya, gedung yang terlihat dalam video tersebut memiliki kemiripan dengan bangunan UINSA di kampus Gunung Anyar. Oleh karena itu, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan hal ini.

identitas dua sejoli ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya