Pantai Terkenal di Jepara yang Wajib Dikunjungi, Salah Satunya Sudah Masuk Kelas Dunia? Berikut Info HTM dan Lokasi Pantai

Pantai Terkenal di Jepara yang Wajib Dikunjungi, Salah Satunya Sudah Masuk Kelas Dunia? Berikut Info HTM dan Lokasi Pantai

pantai-eduardoortiz/pixabay-

Pantai Terkenal di Jepara yang Wajib Dikunjungi, Salah Satunya Sudah Masuk Kelas Dunia? Berikut Info HTM dan Lokasi Pantai.

Ingin Liburan ke Pantai di Jepara? Berikut 3 Pantai Terkenal yang Harus Anda Kunjungi, Termasuk yang Sudah Mendunia, Ada Pantai Kartini?


Rekomendasi 3 Pantai Terkenal di Jepara yang Harus Anda Kunjungi dan Nikmati Suasana Hembusan Angin Laut, Cek di Sini Lokasinya Dijamin HEMAT!

Jepara merupakan sebuah kabupaten di Jawa Tengah, menawarkan keindahan panorama alam yang memukau dan patut dieksplorasi.

Terkenal dengan pesona pantainya yang menawan, Jepara menjadi destinasi liburan yang sayang untuk dilewatkan.



×

Baca juga: Bukan Sekadar Tanaman Hias! 10 Manfaat Dibalik Kemolekan Bunga Bougenville: Baik Untuk Kesehatan 

Baca juga: Aduh! PPPK 2024, Honorer Non-Database BKN Ramai-ramai Ucapkan Selamat Tinggal?

Baca juga: Video Viral Mahasiswa Mesum di Gedung UINSA Surabaya Gunung Anyar, Wakil Rektor III UINSA Beberkan Fakta Mengejutkan!

Berikut ini beberapa rekomendasi pantai populer di Jepara yang pastinya akan membuat Anda ingin kembali lagi.

1. Karimun Jawa

Pulau Karimun Jawa adalah salah satu destinasi wisata laut yang paling terkenal di Jepara. Terletak di kepulauan Karimun Jawa, tempat ini menjadi surga bagi para pencinta alam bawah laut dan pantai.

Dengan tarif masuk yang sangat terjangkau, yaitu Rp5 ribu untuk wisatawan lokal dan Rp150 ribu untuk wisatawan asing, Anda sudah bisa menikmati keindahan pulau ini.

Pada akhir pekan, harga tiket sedikit naik menjadi Rp7.500 untuk wisatawan lokal dan Rp225 ribu untuk wisatawan asing.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya