Siapa Ayah Eki? Profil Muhammad Rizky Rudiana Alias Iptu Rudiana Kapolsek Polres Cirebon dan Biodata Lengkap, Jabatan Bukan Orang Sembarangan 

Siapa Ayah Eki? Profil Muhammad Rizky Rudiana Alias Iptu Rudiana Kapolsek Polres Cirebon dan Biodata Lengkap, Jabatan Bukan Orang Sembarangan 

Siapa Ayah Eki? Profil Muhammad Rizky Rudiana Alias Iptu Rudiana Kapolsek Polres Cirebon dan Biodata Lengkap, Jabatan Bukan Orang Sembarangan --

Beliau meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak menambah penderitaan keluarganya dengan asumsi-asumsi yang tidak berdasar.

"Saya mohon kepada seluruh warga negara Indonesia agar jangan membuat kami lebih sakit,". Ia melanjutnya,


"Eki adalah anak kandung kami yang mana menjadi korban daripada kelompok-kelompok yang kejam,".

Iptu Rudiana juga menegaskan bahwa dirinya tidak tinggal diam. Ia terus berupaya bekerja sama dengan tim reskrim untuk menangkap para pelaku yang masih bebas.

"Saya tidak diam, saya terus berupaya dan bekerja sama dengan reskrim, terbukti beberapa pelaku kami amankan dan sisanya sedang kami perjuangkan untuk dilakukan pengungkapan," jelasnya.



×

Ia berharap agar masyarakat tidak berasumsi yang dapat memperburuk keadaan keluarganya. Selain itu, ia juga memohon doa agar anaknya dapat tenang di alam sana dan para pelaku segera ditangkap.

"Sekali lagi saya mohon doa, mudah-mudahan orang-orang yang telah mengambil nyawa anak saya bisa segera terungkap dan sekali lagi saya mohon kepada seluruh warga negara Indonesia, agar jangan berasumsi atau memberikan statement-statement yang akan mungkin lebih membuat kami sakit," kata Iptu Rudiana.

Dengan penuh kesabaran, Iptu Rudiana menutup pernyataannya dengan harapan seluruh masyarakat dapat mendoakan Eki dan turut mendoakan agar para pelaku segera ditangkap.

"Kami cukup yang mengalami. Selama delapan tahun saya berupaya untuk sabar. Dan saya mohon agar seluruh Indonesia bisa mendoakan anak saya supaya tenang dan bisa juga mendoakan supaya para pelakunya bisa segera terungkap," tutupnya.***

 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya