Siapa Suami Fenny Frans? Intip Biodata Atox Daeng Bos Skincare Makassar yang Viral Diduga Berselingkuh dengan ART, Benarkah Dijebak?

Siapa Suami Fenny Frans? Intip Biodata Atox Daeng Bos Skincare Makassar yang Viral Diduga Berselingkuh dengan ART, Benarkah Dijebak?

Fenny-Instagram-

Siapa Suami Fenny Frans? Intip Biodata Atox Daeng Bos Skincare Makassar yang Viral Diduga Berselingkuh dengan ART

Perselingkuhan Suami dan ART, Fenny Frans Ungkap Fakta Mengejutkan di Media Sosial


Kasus perselingkuhan kembali menghebohkan publik, kali ini melibatkan sosok Fenny Frans yang menjadi viral di media sosial setelah mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan asisten rumah tangga (ART) mereka.

Kisah pilu ini diungkap langsung oleh Fenny melalui akun Instagram pribadinya, @fennyfransff, yang langsung menarik perhatian banyak netizen.

Unggahan yang Mengejutkan
Dalam unggahan yang menghebohkan tersebut, Fenny Frans menjelaskan bahwa suaminya, Atox Sila, telah berselingkuh dengan ART mereka di rumah.



×

Tidak hanya mencuri hatinya, ART tersebut juga diduga membawa kabur uang sebesar Rp700 juta.

Unggahan ini tidak hanya mengungkap perselingkuhan, tetapi juga menambah duka Fenny dengan kerugian finansial yang sangat besar.

Baca juga: Kabupaten Banyumas Barat Segera Dibentuk dengan Bantuan 8 Kecamatan yang ada di Jateng, Bersiap Gantikan Semarang Sebagai Ibukota?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya