Siapa Suami Fenny Frans? Intip Biodata Atox Daeng Bos Skincare Makassar yang Viral Diduga Berselingkuh dengan ART, Benarkah Dijebak?

Siapa Suami Fenny Frans? Intip Biodata Atox Daeng Bos Skincare Makassar yang Viral Diduga Berselingkuh dengan ART, Benarkah Dijebak?

Fenny-Instagram-

Tetap Kuat Demi Sang Buah Hati
Di tengah prahara rumah tangga yang menghancurkan hatinya, Fenny tetap berusaha tegar demi anaknya.

Ia mengunggah foto sang buah hati dengan keterangan yang penuh haru, mencerminkan tekadnya untuk tetap menjadi ibu yang baik.


"Kadang ada rasa takut muncul jika kelak tak mampu menjagamu dengan baik, sehatkan tubuhku agar selalu menjaganya dari mereka yang mau menyakiti," tulis Fenny.

Dukungan Netizen dan Penasaran Akan Sosok Fenny
Kisah Fenny Frans ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

Banyak yang merasa simpati dan mendukung Fenny agar tetap kuat menghadapi cobaan ini.



×

Selain itu, tidak sedikit pula yang penasaran mengenai siapa sebenarnya Fenny Frans yang tiba-tiba menjadi sorotan publik ini.

Profil dan Biodata Fenny Frans

Fenny Frans ternyata bukanlah sosok yang asing di dunia bisnis. Ia adalah seorang pengusaha sukses di bidang skincare dengan merek produknya yang bernama FF. Fenny menikah dengan Atox Sila sejak tahun 2001.

Suaminya, Atox, bekerja sebagai sopir angkot. Meskipun latar belakang suaminya sederhana, Fenny berhasil membangun bisnis yang meluas dan populer di berbagai kalangan.

Baca juga: Kabupaten Banyumas Barat Segera Dibentuk dengan Bantuan 8 Kecamatan yang ada di Jateng, Bersiap Gantikan Semarang Sebagai Ibukota?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya