Atox Daeng Anak Siapa? Intip Profil Bos Skincare Makassar Suami Fenny Frans yang Viral Terciduk Berselingkuh dengan ART, Bukan Orang Sembarangan?

Atox Daeng Anak Siapa? Intip Profil Bos Skincare Makassar Suami Fenny Frans yang Viral Terciduk Berselingkuh dengan ART, Bukan Orang Sembarangan?

Fenny-Instagram-

Ia juga mengakui bahwa dirinya sempat menegur ART tersebut karena sering memakai pakaian yang tidak pantas.

"Saya yang salah karena pernah memergoki dia memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja saya memperkerjakannya.


Saya memang bodoh, saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya," ungkapnya dengan penuh penyesalan.

Mengenal Sosok Atox Daeng Sila
Atox Daeng Sila, suami dari Fenny Frans, bukanlah berasal dari keluarga kaya raya.

Baca juga: Rekaman Video Detik-detik Fenny Frans Tikam Diri Sendiri Pakai Pisau Digagalkan Karyawan hingga Nangis Kejer Usai Diselingkuhi Suami Bersama Pembantu



×

Sebelum dikenal sebagai pengusaha sukses asal Makassar, Atox pernah bekerja sebagai sopir angkot.

Perjalanan hidupnya berubah drastis setelah menikah dengan Fenny pada tahun 2001 dan bersama-sama membangun bisnis yang kini membuat mereka bergelimang harta.

Sebagai suami dari seorang yang dijuluki Crazy Rich Makassar, Atox juga ikut serta dalam bisnis skincare yang dikelola oleh Fenny.

Kesuksesan bisnis tersebut telah mengubah kehidupan mereka secara signifikan.

Bahkan, pada salah satu momen spesial, Fenny pernah menghadiahkan sebuah mobil mewah kepada Atox, yang juga ia bagikan di akun Instagram pribadinya.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya