Siapa Istri dan Anak Ando Doan Tambunan? Content Creator FB yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?

Siapa Istri dan Anak Ando Doan Tambunan?  Content Creator FB yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?

facebook-Digitalpfade/pixabay-

Siapa Istri dan Anak Ando Doan Tambunan? Content Creator FB yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?

Biodata Tampang Ando Doan Tambunan, Content Creator FB yang Meninggal Dunia, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram


Apa Penyebab Ando Doan Tambunan Meninggal Dunia? Benarkah Akibat Sakit Keras? Inilah Kronologi Content Creator FB yang Tewas Sisakan Duka Mendalam Bagi Keluarga

Kabar sedih menyelimuti jagat maya, terutama bagi para pengguna Facebook, atas kepergian seorang content creator yang dikenal dengan nama Ando Doan Tambunan.

Peristiwa tragis itu terjadi akibat kecelakaan lalu lintas di Simalungun, Sumatera Utara, yang menelan korban jiwa dari Ando Doan Tambunan.



×

Baca juga: Apa Alasan Ijat Dalam Serial Upin Ipin Jarang Bicara? Benarkah Ada Trauma Usai Alami Kecelakaan Maut?

Informasi yang tersebar luas menyebutkan bahwa Ando Doan Tambunan meninggal dunia setelah ditabrak oleh mobil Mitsubishi BK 8579 TV di Jalan Lintas Siantar.

Tanah Jawa, Simpang Pondok 8, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dia tengah dalam perjalanan dengan sepeda motor Honda Revo menuju Siantar dari arah Tanah Jawa ketika kecelakaan itu terjadi.

Baca juga: Terkuak Alasan Ijat Tak Mau Bicara Dalam Serial Upin Ipin Ternyata Berhubungan dengan Kecelakaan yang Dialami Orang Tua Kak Ros

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya