Serba Terbatas! Suka Dukanya 5 Daerah Tersempit di Palembang, Mana Nomor 1 yang Bikin Geleng Kepala?

Serba Terbatas! Suka Dukanya 5 Daerah Tersempit di Palembang, Mana Nomor 1 yang Bikin Geleng Kepala?

Serba Terbatas! Suka Dukanya 5 Daerah Tersempit di Palembang, Mana Nomor 1 yang Bikin Geleng Kepala?-freepik-

Kecamatan Ilir Barat Dua, yang secara mengejutkan dinobatkan sebagai daerah paling sempit di Kota Palembang, memperlihatkan dimensi geografis yang menarik.

Dengan luas wilayah hanya mencapai 6,22 km², kecamatan ini menyuguhkan sebuah perspektif unik tentang keterbatasan ruang di tengah kehidupan perkotaan yang semakin padat.


Mengikuti di belakang, Kecamatan Ilir Timur Satu menempati posisi kedua sebagai daerah dengan ruang terbatas di kota tersebut.

Baca juga: Apa Penyebab Ando Doan Tambunan Meninggal Dunia? Benarkah Akibat Sakit Keras? Inilah Kronologi Content Creator FB yang Tewas Sisakan Duka Mendalam Bagi Keluarga

Baca juga: Siap-siap! Jadwal Pencairan BPNT 2024, Kapan Saldo DTKS Kamu Ditransfer? Cek Nama Penerima dan KTP



×

Baca juga: Terkuak Alasan Ijat Tak Mau Bicara Dalam Serial Upin Ipin Ternyata Berhubungan dengan Kecelakaan yang Dialami Orang Tua Kak Ros

Dengan hanya memiliki luas wilayah 6,50 km², kecamatan ini menunjukkan bagaimana di tengah pertumbuhan dan perkembangan kota, ada area-area yang harus beradaptasi dengan keterbatasan geografisnya.

Kecamatan Seberang Ulu Satu, pada urutan ketiga, juga tercatat sebagai salah satu daerah dengan ruang terbatas.

Dengan luas wilayah yang mencapai 8,28 km², kecamatan ini menegaskan bahwa kendati tidak sekecil kecamatan sebelumnya, namun tantangan terhadap pemanfaatan lahan tetaplah signifikan.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya