Cari Bakmi Top di Bandung? Ini 7 Kedai Bakmie dan Lokasi yang Gak Boleh Dilewatkan, Cek Jam Buka dan Tutup, Ada Bakmi Tjo Kin

Cari Bakmi Top di Bandung? Ini 7 Kedai Bakmie dan Lokasi yang Gak Boleh Dilewatkan, Cek Jam Buka dan Tutup, Ada Bakmi Tjo Kin

Cari Bakmi Top di Bandung? Ini 7 Kedai Bakmie dan Lokasi yang Gak Boleh Dilewatkan, Cek Jam Buka dan Tutup, Ada Bakmi Tjo Kin-freepik-

7 Rekomendasi Bakmi Enak di Bandung

Jika Anda adalah penggemar bakmi dan sedang berada di Bandung, berikut adalah tujuh rekomendasi tempat yang wajib Anda kunjungi untuk mencicipi berbagai jenis bakmi yang lezat dan menggugah selera.

Bakmi And Tjoi

Bakmi And Tjoi terletak di Jalan Asmarandana No.15A, Lengkong. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.


Bakmi ini terkenal dengan tekstur mienya yang lurus dan kenyal, serta topping ayam yang dibumbui dengan rempah-rempah khas. Biasanya, bakmi ini disajikan dengan tambahan pangsit goreng yang renyah, menambah kenikmatan setiap suapan.

Bakmi Ayam 58

Bakmi Ayam 58 berada di Jalan Teuku Umar No.4/60, Dipatiukur, dan buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Salah satu menu andalan di sini adalah bakmi kalong, yang memiliki mie berwarna hitam karena dicampur dengan charcoal, memberikan sensasi rasa yang unik. Selain itu, Anda juga bisa mencoba bakmi ayam rica yang terkenal dengan cita rasa pedasnya yang menggugah selera.

Bakmi Pelita 2



×

Berdiri sejak tahun 1998, Bakmi Pelita 2 terletak di Jalan PHH Mustofa, Gang Pelita 2, No.3, dan buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Menu favorit di sini adalah bakmi rica bakso pangsit dan bakmi manis katsu.

Selain di lokasi ini, Bakmi Pelita 2 juga memiliki cabang di Grand Antapani, sehingga lebih mudah diakses.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya