Cari Bakmi Top di Bandung? Ini 7 Kedai Bakmie dan Lokasi yang Gak Boleh Dilewatkan, Cek Jam Buka dan Tutup, Ada Bakmi Tjo Kin

Cari Bakmi Top di Bandung? Ini 7 Kedai Bakmie dan Lokasi yang Gak Boleh Dilewatkan, Cek Jam Buka dan Tutup, Ada Bakmi Tjo Kin

Cari Bakmi Top di Bandung? Ini 7 Kedai Bakmie dan Lokasi yang Gak Boleh Dilewatkan, Cek Jam Buka dan Tutup, Ada Bakmi Tjo Kin-freepik-

Bakmi Tasik 88

Bakmi Tasik 88 dapat Anda temukan di Jalan Purwakarta No.13, Antapani, dengan jam operasional setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Salah satu menu yang wajib dicoba di sini adalah bakmi sei sapi, yang terkenal dengan rasa gurih dan nikmat. Selain itu, mereka juga menawarkan bakmi ayam yang disajikan dengan pangsit dan bakso kuah yang menggugah selera.

Bakmi Jogja Bengawan


Bakmi Jogja Bengawan berlokasi di Jalan Taman Pramuka No.183, Cihapit. Tempat ini buka dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap hari kecuali Senin.

Di sini, para pecinta kuliner bisa menikmati mie godhok Jogja yang autentik. Selain itu, ada juga pilihan mie goreng dan mie kuah yang tak kalah lezat.

Bakmi Apin

Bakmi Apin berada di Sukajadi No.170, Pasteur, dan cocok untuk dinikmati sebagai sarapan karena buka mulai pukul 08.30 WIB hingga 20.00 WIB.



×

Tempat ini menawarkan berbagai jenis bakmi dengan cita rasa yang khas, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mengawali hari Anda dengan hidangan yang lezat.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya