Griya Shiatsu Jadi Rekomendasi Oase Relaksasi Legendaris di Kota Yogyakarta, Dapat Fasilitas Lengkap Mulai Pijat Tradisional Hingga Steam Bath, Budget MURMER!

Griya Shiatsu Jadi Rekomendasi Oase Relaksasi Legendaris di Kota Yogyakarta, Dapat Fasilitas Lengkap Mulai Pijat Tradisional Hingga Steam Bath, Budget MURMER!

Griya Shiatsu Jadi Rekomendasi Oase Relaksasi Legendaris di Kota Yogyakarta, Dapat Fasilitas Lengkap Mulai Pijat Tradisional Hingga Steam Bath, Budget MURMER!-kerdkanno/pixabay-

Baca juga: Gokil! Kalimantan Punya 5 Provinsi Baru, Sampai Bagi-Bagi sama Malaysia dan Brunei Benarah? Kok Bisa Sih?

Ragam Treatment Berkualitas

Griya Shiatsu menawarkan berbagai jenis treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi setiap pengunjung.


Mulai dari pijat tradisional yang menenangkan hingga refleksologi yang meremajakan tubuh, semua bisa Anda temukan di sini. Berikut beberapa treatment unggulan yang tersedia di Griya Shiatsu:

  • Pijat Tradisional: Teknik pijat yang menggunakan metode tradisional untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan sirkulasi darah.
  • Refleksologi: Terapi pijat yang berfokus pada titik-titik refleksi di kaki, tangan, dan telinga untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
  • Facial: Perawatan wajah yang menyegarkan dan membantu menjaga kebersihan serta kesehatan kulit wajah.
  • Foot Reflexology: Pijat khusus pada bagian kaki yang memberikan efek relaksasi dan membantu mengurangi stres.
  • Steam Bath: Mandi uap yang membantu membersihkan pori-pori dan merilekskan tubuh secara menyeluruh.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya