6 Pilihan Tempat Spa Paling Favorit di Jogja, Perawatan Kulit dan Relaksasi Terbaik Sesuai dengan Gaya Hidup Anda, Harga Sangat Terjangkau!

6 Pilihan Tempat Spa Paling Favorit di Jogja, Perawatan Kulit dan Relaksasi Terbaik Sesuai dengan Gaya Hidup Anda, Harga Sangat Terjangkau!

Ilustrasi-Vydehiayurveda/pixabay-

Baca juga: Gokil! Kalimantan Punya 5 Provinsi Baru, Sampai Bagi-Bagi sama Malaysia dan Brunei Benarah? Kok Bisa Sih?

Flaurent Salon

Bertanya kepada masyarakat Jogja tentang rekomendasi tempat spa, banyak yang menyebut Flaurent Salon. Tempat ini memang terkenal dengan layanannya yang lengkap dan berkualitas.


Di Flaurent Salon, kamu bisa menikmati berbagai layanan mulai dari perawatan rambut, pijat badan, manicure, dan lainnya. Setiap perawatan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Jika ingin lebih hemat, Flaurent Salon juga menawarkan paket lengkap yang berisi berbagai perawatan, cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan layanan menyeluruh dengan harga yang lebih ekonomis.

Varastri Salon & Day Spa

Varastri Salon & Day Spa memahami bahwa spa dan relaksasi tidak hanya untuk wanita saja, tetapi juga untuk seluruh anggota keluarga.



×

Tempat ini menyediakan perawatan yang sesuai untuk wanita, ibu, dan anak-anak. Para terapis di Varastri Salon & Day Spa telah terlatih dengan baik, sehingga mampu memberikan perawatan terbaik khususnya untuk anak-anak.

Tempat ini cocok bagi kamu yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama keluarga sambil merasakan manfaat relaksasi.

Varastri Salon & Day Spa berlokasi di Jalan Wulung No. 7A, Papringan, Condongcatur, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, mudah diakses dan menawarkan suasana yang nyaman.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya