7 Cafe Hidden Gem di Bengkulu Paling Asyik untuk Nongkrong Bareng Keluarga atau Teman, Fasilitas Lengkap dan Nyaman, Ini Daftar Harga dan List Menu!

7 Cafe Hidden Gem di Bengkulu Paling Asyik untuk Nongkrong Bareng Keluarga atau Teman, Fasilitas Lengkap dan Nyaman, Ini Daftar Harga dan List Menu!

cafe-DanielTwal/pixabay-

Baca juga: Apa Itu Santo Suruh? Layanan Jasa Suruhan yang Diciptakan Susanto Kini Viral di TikTok, Bisa jadi Ladang Bisnis Baru

Baca juga: Biodata dan Profil De La Udin Pria yang Menyamar Sebagai Wanita Agar Bisa Menikah dengan Naim Saban di Maluku Utara, Lengkap Umur, Agama Hingga Akun Instagram


Jangan lewatkan juga Higure Ramen, meskipun sebetulnya tempat ini lebih mirip restoran daripada cafe.

Namun, karena atmosfernya yang nyaman, banyak juga yang suka nongkrong di sini sambil menikmati hidangan khasnya, seperti aneka ramen yang lezat.

Tidak ketinggalan, TikTok Cafe & Resto juga menjadi salah satu destinasi hits di Bengkulu. Cafe ini menawarkan beragam hidangan lezat, termasuk Chicken Crispy Steak yang disukai banyak orang.



×

Dan untuk minuman, pilihan kopi dan non kopi di sini juga cukup beragam, seperti Mocha Frizz yang menyegarkan.

Terakhir, ada Two Cafe, tempat yang cocok bagi kamu yang ingin menikmati makan malam sembari nongkrong.

Menu andalan di sini adalah Chicken Blackpaper yang selalu jadi favorit banyak pelanggan. Lokasinya pun cukup strategis, kamu bisa langsung mengunjungi di Jalan Dempo Raya, Sawah Lebar.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya