Sekolah Idaman? Ini 6 Rekomendasi SMA Terbaik di Palembang, Nomor Satu Favorit Calon Peserta Didik Baru, Ternyata Sekolahnya Dekat Kota?

Sekolah Idaman? Ini 6 Rekomendasi SMA Terbaik di Palembang, Nomor Satu Favorit Calon Peserta Didik Baru, Ternyata Sekolahnya Dekat Kota?

sekolah-jerrykimbrell10/pixabay-

Baca juga: Bagaimana Nasib Royal Tulip Luxury Hotel? Dulunya Digadang-Gadang Bakal jadi Paling Mewah Kini Berakhir Durjana

SMAN 1 Matauli Pandan


Menyemai Masa Depan Berprestasi Didirikan pada tahun 1994, SMAN 1 Matauli Pandan telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu sekolah terdepan di Indonesia.

Dengan manajemen yang terintegrasi bersama Yayasan Maju Tapian Nauli (Matauli), sekolah ini tidak hanya memberikan pendidikan berkualitas, tetapi juga memberikan peluang beasiswa bagi siswa-siswa berpotensi.

Peringkat 660 secara nasional menegaskan kontribusi sekolah ini dalam mencetak generasi masa depan yang gemilang.



×

SMAS Unggul Del

Mengangkat Martabat Pendidikan Sumatera Utara Sebagai salah satu yang terbaik di Sumatera Utara, SMAS Unggul Del memiliki prestasi gemilang sejak didirikan pada tahun 2012 oleh Yayasan Del, yang dipimpin oleh tokoh nasional Luhut Panjaitan.

Menjadi salah satu dari sekolah unggulan dengan peringkat ketiga di tingkat nasional, SMAS Unggul Del membawa harum nama Sumatera Utara di kancah pendidikan Indonesia.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya