Berburu Senja di Pantai? Inilah Surga Dunia Hidden Gem di Kulon Progo DIY Nikmat Angin Sepoi-Sepoi, Tempuh Perjalanan Cuma 60 Menit dari Kota?

Berburu Senja di Pantai? Inilah Surga Dunia Hidden Gem di Kulon Progo DIY Nikmat Angin Sepoi-Sepoi, Tempuh Perjalanan Cuma 60 Menit dari Kota?

senja-fotoblend/pixabay-

Baca juga: 5 Fakta Peran Mendiang Goo Hara Dalam Film Dokumenter Burning Sun yang Mengungkap Skandal Terbesar K-Pop di Mata Dunia

Baca juga: Goo Hara Jadi Saksi Kunci dan Berperan Besar Dalam Kasus Skandal Film Dokumenter Burning Sun


Baca juga: Miliki 400 Kamar Kini Jadi Sarang Lelembut, Inilah Nasib Naas Hotel Royal Tulip Luxury Hotel yang Jadi Ikon Termegah di Cimahi

Bagi yang suka fotografi, pantai ini adalah surga tersendiri dengan banyak spot foto yang estetik dan instagramable. Jadi, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah Anda di sini.

Selain menikmati keindahan Pantai Mlarangan Asri, wisatawan juga dapat menjelajahi objek wisata lain yang berdekatan.



×

Anda bisa mengunjungi Pantai Bugel di sebelah barat atau Pantai Glagah di sebelah timur. Kedua pantai ini menawarkan pesona alam yang berbeda dan tentunya patut untuk dijelajahi.

Kombinasi kunjungan ke beberapa pantai ini akan membuat liburan Anda semakin lengkap dan berkesan.

Pantai Mlarangan Asri terletak di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Dari pusat kota Wates, perjalanan menuju pantai hanya memakan waktu sekitar 20 menit.

Jika Anda berangkat dari kota Yogyakarta, perjalanan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 60 menit. Akses yang mudah ini tentu menjadi nilai tambah bagi pantai ini sebagai destinasi wisata.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya