Siapa Ratu Horor? Profil Shareefa Daanish Bersiap Bintangi Film Menjelang Ajal di Layar Lebar - Agama, Umur, Karier Serta Biodata Lengkap!

Siapa Ratu Horor? Profil Shareefa Daanish Bersiap Bintangi Film Menjelang Ajal di Layar Lebar - Agama, Umur, Karier Serta Biodata Lengkap!

Shareefa Daanish-Shareefa Daanish/instagram-

Profil Shareefa Daanish

Siapa sebenarnya sosok di balik layar misteri ini? Shareefa Daanish lahir sebagai anak kedua dari empat bersaudara, dari pasangan Sumartono dan Siti Nurhayati.

Lahir pada 21 Juni 1982 di St Mary’s, London, Inggris, Shareefa memiliki latar belakang keturunan yang beragam, mencakup Arab, Jawa, Tionghoa, dan Sunda.


Meskipun dikenal sebagai Shareefa Daanish Sumartono, namun di dunia hiburan, ia lebih dikenal dengan nama panggungnya, Shareefa Daanish.

Baca juga: Biodata dan Profil Si Ratu Horor, Julukan Shareefa Daanish Viral Bintangi Film Horor Misterius Menjelang Ajal Siap Tayang Akhir Bulan April 2024?

Baca juga: VIRAL Tari Seblang Olehsari Tujuannya Apa? Berikut Makna Sakral yang Berkaitan Erat dengan Budaya, Beginilah Fungsinya Menurut Kepercayaan Masing-masing



×

Baca juga: Singkatan OECD Adalah? Termasuk Indonesia? Berikut 36 Negara yang Masuk Anggota Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi 

Mengawali karirnya pada tahun 2001 sebagai model video klip, ia kemudian merambah ke dunia akting dan menjadi salah satu figur penting dalam perfilman Indonesia.

Tidak hanya mencuri perhatian melalui bakatnya, namun Shareefa juga menarik perhatian publik melalui kehidupan pribadinya.

Diketahui bahwa ia menjalani kehidupan bersama suaminya, Farri Icksan Wibisana, dan memiliki seorang anak bernama Raden Matahari Terbit Wirasendjaja.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya