Jalan Tol Baru Sepanjang 21 Km di Jakarta ini Habiskan Dana Rp21,26 Triliun, Bikin Warga Ibukota Gak Tua di Jalan

Jalan Tol Baru Sepanjang 21 Km di Jakarta ini Habiskan Dana Rp21,26 Triliun, Bikin Warga Ibukota Gak Tua di Jalan

jalan tol-daveharrhy740/pixabay-

Pembangunan ini diharapkan dapat berjalan lancar sesuai jadwal sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat Jakarta.

Jalan tol ini, yang diberi nama Jakarta Outer Ring Road (JORR) Elevated Cikunir-Ulujami, menjadi bagian penting dalam upaya pemerintah untuk mengatasi masalah kemacetan yang kronis di Jakarta.


Baca juga: MANTAP! Rekomendasi Pantai Hidden Gem di Kulon Progo DIY Sukses Menarik Perhatian, Cek Lokasi dan Biaya HTM Dulu Sebelum OTW, Ramah di Kantong Loh!

Dengan investasi sebesar Rp21,26 triliun, proyek ini diharapkan tidak hanya memperbaiki sistem transportasi di Jakarta tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan konektivitas dan mobilitas.

Baca juga: Jember Punya Apa? Intip 5 Destinasi Wisata di Kota JFC Paling Terkenal Hingga Rekomendasi Banget, Lokasinya di Taman dan Hidden Gem!



×

Secara keseluruhan, rampungnya jalan tol ini akan menjadi kabar baik bagi warga Jakarta yang selama ini harus menghadapi kemacetan lalu lintas setiap hari.

Infrastruktur yang lebih baik akan membuat perjalanan lebih nyaman dan efisien, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di ibu kota.
***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya