10 Serial Netflix Paling Banyak Ditonton Mulai Drama hingga Tayangan Thriller, Series Anime Spy x Familiy Masuk?

10 Serial Netflix Paling Banyak Ditonton Mulai Drama hingga Tayangan Thriller, Series Anime Spy x Familiy Masuk?

Queen of Tears--

Serial lainnya seperti Physical 100, Homicide: New York, dan Avatar: The Last Airbender juga berhasil meraih posisi yang memuaskan dengan jumlah penonton yang cukup signifikan.

Physical 100 menempati posisi ke-5 dengan total penayangan 30,9 juta jam, sedangkan Homicide: New York berada di posisi ke-6 dengan jumlah penayangan 21,1 juta jam.


Sementara itu, Avatar: The Last Airbender, yang merupakan serial klasik yang selalu dicari oleh penggemar, berhasil menempati posisi ke-7 dengan jumlah penayangan mencapai 17,2 juta jam pemutaran.

Baca juga: VIRAL Tari Seblang Olehsari Tujuannya Apa? Berikut Makna Sakral yang Berkaitan Erat dengan Budaya, Beginilah Fungsinya Menurut Kepercayaan Masing-masing

Baca juga: Singkatan OECD Adalah? Termasuk Indonesia? Berikut 36 Negara yang Masuk Anggota Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi 



×

Baca juga: Apa Pengertian OECD yang Viral Dibahas Warganet? Berikut Daftar 36 Negara yang Kerjasama dan Gabung Pembangunan Ekonomi

Tidak hanya itu, Iron Reign dan Buying Beverly Hills juga berhasil masuk dalam daftar 10 besar dengan jumlah penonton yang patut diacungi jempol.

Iron Reign menempati posisi ke-9 dengan total penayangan sebanyak 15,4 juta jam, sementara Buying Beverly Hills mengakhiri daftar ini dengan jumlah penayangan mencapai 15,2 juta jam.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya