10 Daftar Pemain Naik Ranjang Sinetron Baru SCTV Ada Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan Mckenzie Dan Yuriska Patricia, Tayang 3 Juni 2024 Gantikan Tertawan Hati?

10 Daftar Pemain Naik Ranjang Sinetron Baru SCTV Ada Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan Mckenzie Dan Yuriska Patricia, Tayang 3 Juni 2024 Gantikan Tertawan Hati?

Naik ranjang-Instagram-

Eza Gionino - Aktor tampan yang sudah tidak asing lagi di layar kaca Indonesia. Eza dikenal dengan kemampuan aktingnya yang memukau dalam berbagai peran.
Adinda Azani - Aktris berbakat yang sering kali menghiasi sinetron-sinetron populer. Kali ini, Adinda siap menunjukkan pesonanya dalam "Naik Ranjang".
Bryan Mckenzie - Aktor muda berbakat yang akan menambah warna dalam sinetron ini dengan karisma dan kemampuan aktingnya.
Yuriska Patricia - Aktris yang tengah naik daun dengan berbagai peran menarik di sejumlah sinetron.
Maretta Abadi - Nama yang sudah dikenal di dunia hiburan dan siap memberikan penampilan terbaiknya dalam sinetron ini.

Baca juga: Sinetron Naik Ranjang Akan Gantikan Tertawan Hati Atau Bidadari Surgamu? Berikut Jadwal dan Daftar Pemain Sinetron Baru SCTV yang Dibintangi Eza Gionino dan Adinda Azani
Beby Evel Reva Saputra - Aktris muda yang penuh talenta, siap membuat penonton terkesima dengan perannya.
Sisca Magdalena Engelbrecht - Wajah baru yang siap mencuri perhatian dengan penampilan dan bakatnya.
Gede Erdin Werdrayana Wijaya - Aktor dengan kemampuan akting yang patut diacungi jempol, siap memberikan yang terbaik dalam sinetron ini.
Dan masih banyak lagi bintang-bintang lainnya yang akan turut meramaikan sinetron ini.
Itulah daftar nama pemain sinetron "Naik Ranjang" yang segera tayang di SCTV. Dengan jajaran pemain yang berbakat dan cerita yang menarik, sinetron ini diharapkan dapat menjadi tontonan favorit keluarga Indonesia. Jangan lupa saksikan penayangan perdananya pada tanggal 3 Juni 2024, hanya di SCTV!***


Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya