Nonton Download Dr Pontianak Episode 5 Sub Indo Series Malaysia di ASTROGO bukan di LK21 Ataupun Bilibili: Dokter Vivy Berubah jadi Setan Pontianak Merah Karena Minum Darah Edna

Nonton Download Dr Pontianak Episode 5 Sub Indo Series Malaysia di ASTROGO bukan di LK21 Ataupun Bilibili: Dokter Vivy Berubah jadi Setan Pontianak Merah Karena Minum Darah Edna

Dr pontianak-Instagram-

Sinopsis "Dr Pontianak"

"Dr Pontianak" bercerita tentang Vivy (Kimberly Chuah), seorang dokter pelatih yang mengalami fobia darah. Fobia ini membuat Vivy kesulitan dalam menjalankan tugasnya merawat pasien, seringkali ia mendapat teguran dari rekan kerja dan seniornya. Namun, segalanya berubah ketika suatu hari Vivy ditemukan terbaring di sungai dalam keadaan bingung dan tidak mengingat apa yang terjadi sebelumnya.

Setelah insiden di sungai tersebut, fobia Vivy terhadap darah tiba-tiba hilang. Ia merasa bahagia karena bisa kembali menjalankan tugasnya dengan baik. Akan tetapi, kebahagiaan Vivy tidak berlangsung lama. Hidupnya mulai kacau ketika ia mulai melihat hantu bernama Edna (Sharifah Sakinah), penunggu rumah sakit tempatnya bekerja.


Edna mengungkapkan kepada Vivy bahwa ia kini adalah setengah pontianak karena ada paku di belakang lehernya. Jika paku tersebut dicabut, Vivy akan berubah menjadi pontianak sepenuhnya. Kejadian ini membuat Vivy mengalami krisis identitas dan harus berhadapan dengan keinginannya yang mendadak sering mengidam darah.

Latar Belakang Edna
Karakter Edna berasal dari telefilem "Debunk". Dahulu, Edna menghuni sebuah rumah sakit tua yang kini telah direnovasi dan dibuka kembali. Namun, hantu-hantu lain yang berkeliaran di sana menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf rumah sakit. Dr Ghani (Rashidi Ishak) meminta bantuan Pak Us (Nazeri Md Isa) untuk membersihkan rumah sakit dari makhluk halus.

Selama proses tersebut, Edna membuat perjanjian dengan Pak Us. Ia akan membantu mengusir hantu-hantu lain dengan syarat ia diizinkan tinggal di rumah sakit tersebut. Edna berjanji tidak akan mengganggu manusia dan menghabiskan waktu menulis novel.



×

Kolaborasi Edna dan Vivy
Edna merasa senang ketika Vivy bisa melihatnya. Ia semakin tertarik untuk mengungkap misteri yang terjadi pada Vivy, yang kini setengah pontianak, untuk dijadikan bahan novel terbarunya. Di sisi lain, Vivy harus menghadapi kehidupan barunya yang aneh sebagai setengah pontianak dengan segala konsekuensinya, termasuk keinginan untuk mengonsumsi darah.

Baca juga: Siapa Nikki Haley? Politikus AS yang Menulis Pesan Kontroversial 'Habisi Mereka' di Bom Milik Israel yang Akan Diluncurkan ke Gaza, Instagramnya Kini Diserbu Natizen Indo

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya