Cek Lokasi Nobar Asik Final Liga Champions Dortmund vs Real Madrid di Tangerang, Depok, Semarang dan Bali

Cek Lokasi Nobar Asik Final Liga Champions Dortmund vs Real Madrid di Tangerang, Depok, Semarang dan Bali

Final Liga Champions Dortmund vs Real Madrid--

Tempat Nobar Seru Final Liga Champions Dortmund vs Real Madrid di Tangerang, Depok, Semarang, dan Bali

Final Liga Champions 2024 antara Borussia Dortmund dan Real Madrid akan berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2024, pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley, London, Inggris.


Ini akan menjadi pertemuan pertama antara perwakilan Liga Jerman dan juara Liga Champions 14 kali dalam laga puncak UCL. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

Baca juga: CARA NONTON VIDEO VIRAL GRATIS di Yandex RU Yandex Browser Jepang Tanpa VPN, Begini Penjelasannya

Baca juga: Link Video Adik Kakak Baju Biru 16 Menit No Sensor Jadi Hujatan Netizen, Ada Apa?



×

Baca juga: Ini Daftar Sekolah SMP Negeri Terbaik di Surabaya Versi Kemendikbud Juaranya Memiliki 93,52 % UniRank Kalahkan Jakarta dan Yogyakarta

Dalam konteks Bundesliga, ini adalah pertama kalinya dalam empat musim terakhir ada tim Jerman yang mencapai final Liga Champions. Sebelumnya, wakil terakhir dari Bundesliga di final UCL adalah Bayern Munchen, yang memenangkan trofi pada tahun 2020 dengan mengalahkan PSG.

Bagi Real Madrid, ini adalah final Liga Champions ke-18 mereka. Dalam sejarah mereka, Los Blancos telah memenangkan gelar juara sebanyak 14 kali, hanya kalah tiga kali di final, yaitu pada edisi 1962, 1964, dan 1981.

Bagi Anda yang berada di Tangerang, Depok, Semarang, dan Bali, berikut adalah lokasi nobar yang bisa Anda kunjungi untuk merasakan euforia final Liga Champions bersama para penggemar lainnya:

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya