Link dan Fakta Terbaru Video Kakak Adik Baju Biru yang Viral di Tiktok No Sensor 7 Menit Part 2 Berdurasi 16 Menit 44 Detik, Benarkah Sudah Ditangkap Polisi?

Link dan Fakta Terbaru Video Kakak Adik Baju Biru yang Viral di Tiktok No Sensor 7 Menit Part 2 Berdurasi 16 Menit 44 Detik, Benarkah Sudah Ditangkap Polisi?

polisi-baoway/pixabay-

3. Dipanggil Ibu oleh Korban
Anak yang menjadi korban dalam video tersebut terlihat memanggil wanita yang melakukan tindakan tidak senonoh itu dengan sebutan "ibu". Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa pelaku adalah orang tua kandung dari anak tersebut.

4. Identitas Wanita Terungkap
Wanita dalam video tersebut diketahui berinisial R dan tinggal di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. Berdasarkan unggahan akun @dhemit_is_**** pada dini hari Minggu (2/6/2024), wanita tersebut disebut berinisial RA, masih berusia 22 tahun, dan sudah menikah. Akun tersebut juga membongkar akun Instagram sang ibu dan anaknya yang menjadi korban pencabulan. Pengamatan pada foto-foto di akun Instagram tersebut memperlihatkan kemiripan yang signifikan dengan bocah dalam video viral.


5. Kejadian Terjadi Sejak 2023
Menurut narasi yang beredar, kejadian ini sebenarnya telah berlangsung sejak tahun 2023, namun baru terungkap ke publik sekarang. Hal ini menambah keprihatinan publik akan lambannya penanganan kasus ini.

6. Desakan dari Warganet untuk Polisi Bertindak
Seiring dengan viralnya video tersebut, banyak warganet yang mendesak pihak kepolisian untuk segera mengambil tindakan. Mereka bahkan menandai akun resmi Polri dalam berbagai unggahan terkait video tersebut, berharap pihak berwenang segera menangani kasus ini dengan serius.

Baca juga: Bukannya Tobat Mala Lanjut Part 2! Inilah Biodata Hanny Sosok Wanita di Video Syur Adik Kakak Baju Biru 7 Menit 'Sakit Ma' Ternyata Bukan Orang Biasa?



×

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya