TOP 30 Rating TV dan Sinetron dengan Program Terbaik Hari ini Senin 3 Juni 2024, Sinetron Saleha Masih di Posisi Pertama, Tertawan Hati Turun Menjelang Tamat

TOP 30 Rating TV dan Sinetron dengan Program Terbaik Hari ini Senin 3  Juni 2024, Sinetron Saleha Masih di Posisi Pertama, Tertawan Hati Turun Menjelang Tamat

Tertawan hati-Instagram-

TOP 30 Rating TV dan Sinetron dengan Program Terbaik Hari ini Senin 2 Juni 2024, Sinetron Saleha Masih di Posisi Pertama, Tertawan Hati Turun Menjelang Tamat

Rating TV 2 Juni 2024: Deretan Acara Populer di Layar Kaca


Pada tanggal 2 Juni 2024, dunia pertelevisian Indonesia menampilkan berbagai acara yang mendapat perhatian besar dari pemirsa.

Berikut adalah ulasan rating acara TV yang mencatatkan kinerja terbaik di hari tersebut.

Baca juga: Daftar Rating TV dan Sinetron Hari ini 3 Juni 2024 Cinta Berakhir Bahagia Berhasil Mengalahkan Magic 5 New Season yang Gak Masuk 10 Besar



×

Acara dengan Rating Tertinggi

1. Saleha (SCTV)
Acara "Saleha" di SCTV menduduki puncak dengan rating 4,2 dan share 17,3 persen. Popularitasnya terus meningkat, membuatnya menjadi tontonan favorit di kalangan pemirsa.

2. Women’s IFM: Indonesia vs Singapore (Indosiar)
Pertandingan sepak bola wanita antara Indonesia dan Singapura yang disiarkan di Indosiar juga berhasil menarik perhatian besar, meskipun data rating spesifik tidak disediakan.

Program Teratas Lainnya

3. Tertawan Hati (SCTV)
SCTV menempatkan lagi acara di posisi tinggi dengan "Tertawan Hati" yang mencatatkan rating 3,1 dan share 12,4 persen.

4. Arisan (Trans7)
Program "Arisan" di Trans7 berhasil menarik pemirsa dengan kinerja rating yang baik, meskipun data spesifik tidak disebutkan.

5. Cinta Berakhir Bahagia (RCTI)
RCTI menghadirkan "Cinta Berakhir Bahagia" dengan rating 2,8 dan share 12,2 persen, menunjukkan bahwa drama romantis ini mendapatkan tempat di hati pemirsa.

6. Aku Mencintaimu Karena Allah (RCTI)
Program religi "Aku Mencintaimu Karena Allah" juga mendapat sambutan positif dengan rating 2,7 dan share 10,5 persen.

Baca juga: Bukannya Tobat Mala Lanjut Part 2! Inilah Biodata Hanny Sosok Wanita di Video Syur Adik Kakak Baju Biru 7 Menit 'Sakit Ma' Ternyata Bukan Orang Biasa?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya