Full Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Part 1 dan 2 16 Menit + 7 Menit 44 Detik, Benarkah Sang Ayah jadi Penyebar Video Pertama?

Full Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Part 1 dan 2 16 Menit + 7 Menit 44 Detik, Benarkah Sang Ayah jadi Penyebar Video Pertama?

tiktok-8268513/pixabay-

Kronologi Kejadian

Video tersebut menunjukkan seorang kakak perempuan yang mengenakan baju biru bersama adik laki-lakinya yang berusia sekitar tujuh tahun. Sang kakak terlihat sedang menggelitik adiknya, membuat si adik tertawa terbahak-bahak dengan riang gembira. Namun, aksi tersebut kemudian berubah menjadi tindakan yang tidak pantas dan tidak sesuai dengan norma sosial, yang kemudian memicu reaksi negatif dari netizen.


Reaksi Netizen

Video ini mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Beberapa netizen merasa terhibur dengan adegan awal yang menunjukkan kedekatan dan keakraban antara kakak dan adik. Mereka memberikan komentar positif, memuji hubungan erat antara keduanya yang mengingatkan mereka akan kenangan masa kecil bersama saudara.

"Video ini awalnya terlihat menghangatkan hati, melihat betapa akrabnya mereka berdua membuat saya teringat masa kecil bersama saudara saya," tulis salah satu pengguna media sosial.



×

Namun, setelah menyadari adanya konten asusila, banyak netizen yang mengecam keras video tersebut. Mereka mengungkapkan keprihatinan atas tindakan yang tidak pantas itu dan menuntut agar pihak berwenang mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku.

Baca juga: 8 Fakta Viral Kasusk Seorang Ibu yang Melakukan Tindakan Asusila Kepada Anak Kandungnya Sendiri Hingga Viral Video Syur Adik Kakak Baju Biru

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya