Siapa Galih Ramadhan? TikToker yang Geram Atas Tersebarnya Video Ibu dan Anak 'Crist, Mama Minta Main Kuda' Ternyata Lebih Pro daripada Video Syur Adik Kakak Baju Biru

Siapa Galih Ramadhan? TikToker yang Geram Atas Tersebarnya Video Ibu dan Anak 'Crist, Mama Minta Main Kuda' Ternyata Lebih Pro daripada Video Syur Adik Kakak Baju Biru

Galih-Instagram-

Video yang menghebohkan itu menunjukkan sang ibu dengan suara lantang meminta anaknya, "Crist, Mama Minta Main Kuda." Permintaan ini diikuti dengan arahan yang jelas menyuruh anaknya melakukan tindakan yang tak layak dilakukan oleh anak di bawah umur.

Baca juga: Makin Gak Ngotak! Kasus Video Asusila Adik Kakak 7 Menit Baju Biru 'Enak Ma' No Sensor, Benarkah Disebarkan Sang Ayah Kandung Demi Uang?


Konten yang Memantik Kecaman Netizen

Tidak mengherankan, video kontroversial tersebut menuai kecaman tajam dari netizen yang menyaksikannya. Netizen bereaksi keras atas perilaku tidak pantas sang ibu yang terekam dalam video tersebut.

Kisah Sensasi: Ibu dan Anak dalam Viral TikTok Berbaju Oranye Tanpa Sensor!



×

Trendy, Provokatif, dan Berbahaya: Aksi Tak Senonoh Ibu Berbaju Oranye di TikTok yang Menghebohkan!

Media sosial kembali diramaikan dengan kontroversi menyusul kemunculan video viral yang melibatkan seorang ibu yang mengenakan baju oranye, mengajak anaknya untuk melakukan aksi tak senonoh. Peristiwa ini menciptakan gelombang kegemparan di kalangan netizen.

Dalam video yang menjadi viral di TikTok, terlihat sang ibu dengan berani meminta anaknya, Crist, untuk melakukan sesuatu yang tidak pantas dilakukan oleh seorang anak. Dengan tegas, ia berkata, "Crist, Mama Minta Main Kuda," diikuti dengan arahan yang jelas meminta anaknya melakukan tindakan tak senonoh.

Baca juga: Viral Video Anak Kecil dan Kakaknya Baju Biru Bikin Heboh di Media Sosial: Kontroversi dan Tanggapan Netizen Usai Sang Ibu Raihany Ditangkap Polisi

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya