BACA Lookism 505 506 SUB INDO: Apakah DG dan Charles Choi Orang yang Sama? PEREBUTAN KERTAS MERAH

BACA Lookism 505 506 SUB INDO: Apakah DG dan Charles Choi Orang yang Sama? PEREBUTAN KERTAS MERAH

lookism--

Hal ini memperkuat dugaan lama bahwa Charles Choi dan DG adalah satu orang dengan dua tubuh. Tidak heran jika selama ini Charles Choi dapat dengan mudah menyingkirkan musuh-musuhnya melalui DG.

Sebelumnya, DG bergabung dengan aliansi Ilhaehwe untuk menjatuhkan Charles Choi atas rekomendasi Park Hyungseok. DG menawarkan bukti video drone tentang kejahatan Charles Choi. Namun, jika terbukti DG dan Charles Choi adalah orang yang sama, maka tentu saja Charles Choi sudah menyiapkan langkah untuk menghapus bukti video tersebut.


Saat ini, yang paling ditakuti oleh Charles Choi adalah keberadaan kertas merah yang tengah diperebutkan.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism menceritakan seorang tokoh bernama Park Hyung Seok. Awalnya, Park Hyung Seok adalah karakter yang putus asa, suka mengeluh, dan kurang percaya diri. Namun, setelah memiliki tubuh yang tampan, ia berubah menjadi pemuda yang baik hati, berusaha keras, dan lebih percaya diri.

Park Hyung Seok, yang awalnya bertubuh gemuk dan berwajah jelek, selalu menjadi korban bullying di sekolah. Dengan kondisi yang menyedihkan, ia sering mengeluh tentang nasibnya. Akhirnya, ibunya memindahkannya ke sekolah lain. Suatu hari, saat bangun tidur, Park Hyung Seok mendapati dirinya berubah menjadi sosok yang tinggi dan tampan.



×

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya