Acara Survival Show Terbaru Segera Tayang, Nonton Acara I-LAND2 N/A Episode 1 Sub Indo: Lengkap Dengan Spoiler Lengkapnya dan Para Peserta

Acara Survival Show Terbaru Segera Tayang, Nonton Acara I-LAND2 N/A Episode 1 Sub Indo: Lengkap Dengan Spoiler Lengkapnya dan Para Peserta

I LAND 2.-(Instagram/@mnetiland)-

Acara ini merupakan kelanjutan dari musim pertamanya yang berjudul I-Land yang diselenggarakan pada tahun 2020, namun dengan peserta berjenis kelamin wanita dan grup yang dihasilkan berupa girl group.

Pada tahun tersebut, I-Land telah berhasil melahirkan boy group populer yang dikenal dengan nama Enhypen, yang terdiri dari 7 anggota. Acara tersebut diproduksi oleh Mnet dengan kerjasama agensi HYBE. Namun, Enhypen melakukan debut di bawah label Belift Lab.


Pada episode perdana, 24 trainee dari berbagai negara seperti Jepang, Malaysia, dan Korea Selatan akan memulai serangkaian kompetisi yang menantang.

Baca juga: Biodata dan Profil Si Ratu Horor, Julukan Shareefa Daanish Viral Bintangi Film Horor Misterius Menjelang Ajal Siap Tayang Akhir Bulan April 2024?

Baca juga: Erupsi Gunung Ruang Ada Korban Jiwa? Keresahan Warga Usai Satatus Naik WASPADA IV hingga Ancaman Tsunami



×

Mereka tidak hanya dituntut untuk memiliki kemampuan vokal yang matang, tetapi juga kemampuan menari dan keberanian dalam menghadapi berbagai tantangan.

24 trainee tersebut akan dibagi menjadi 4 unit yang masing-masing fokus pada jenis tarian yang berbeda, seperti heel dance, waacking, girlish choreo, dan hiphop, mengingat perbedaan kemampuan tari mereka.

I-Land2: N/a juga akan menjadi panggung bagi beberapa produser musik ternama seperti Taeyang BigBang, VVN, Teddy, dan 24.

Ajang ini akan didukung oleh sejumlah trainer dan narator dari kalangan selebriti terkemuka Korea, di antaranya adalah Song Kang, aktor yang terkenal melalui beberapa drama populer seperti My Demon dan Sweet Home.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya