Program TV dengan Sinetron dan Acara yang Punya Rating Tertinggi per Minggu 9 Juni 2024, Makin Merinding 2 Sinetron SCTV Kalah dengan RCTI

Program TV dengan Sinetron dan Acara yang Punya Rating Tertinggi per Minggu 9 Juni 2024, Makin Merinding 2 Sinetron SCTV Kalah dengan RCTI

tv-RonPorter/pixabay-

3. RCTI - Seindah Cinta Mutiara
Posisi ketiga ditempati oleh sinetron "Seindah Cinta Mutiara" yang juga disiarkan oleh RCTI. Drama romantis ini mengisahkan perjalanan cinta yang penuh liku dan tantangan, sehingga berhasil mencuri hati banyak pemirsa.

4. SCTV - Saleha
SCTV kembali masuk dalam daftar dengan acara "Saleha". Sinetron ini mengisahkan perjuangan hidup seorang wanita yang penuh inspirasi, menjadikannya tontonan favorit di kalangan pemirsa.


5. TRANS 7 - Arisan
Acara "Arisan" di TRANS 7 juga tidak kalah populer. Dengan format acara yang unik dan menarik, "Arisan" berhasil menyedot perhatian penonton dan menempati posisi kelima dalam daftar rating.

6. INDOSIAR - Magic 5
INDOSIAR dengan program "Magic 5" berhasil menempati posisi keenam. Acara ini menampilkan berbagai aksi sulap yang menghibur dan menakjubkan, membuatnya menjadi salah satu acara favorit pemirsa.

7. RCTI - Aku Mencintaimu Karena Allah
Sinetron religi "Aku Mencintaimu Karena Allah" di RCTI berhasil mendapatkan rating tinggi dan menempati posisi ketujuh. Kisah cinta yang dibalut dengan nilai-nilai keagamaan ini mampu menyentuh hati penonton.



×

Baca juga: TOP 40 Program TV dengan Rating Tertinggi Hari ini Sabtu 8 Juni 2024, Naik Ranjang dan Saleha Kalah dengan Acara dari RCTI yang Semakin OKE

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya