Daftar Rating Acara TV Minggu 9 Juni 2024, Ada Naik Ranjang yang Bersaing dengan Magic 5 dan Saleha Tergelincir di Posisi 3

Daftar Rating Acara TV Minggu 9 Juni 2024, Ada Naik Ranjang yang Bersaing dengan Magic 5 dan Saleha Tergelincir di Posisi 3

Tv-Instagram-

SCTV - Saleha
SCTV kembali menunjukkan dominasinya dengan program "Saleha" yang berada di posisi ketiga. Drama keluarga yang penuh dengan intrik dan emosi ini berhasil mencuri hati banyak penonton, membuatnya menjadi salah satu program yang paling ditonton di SCTV.

RCTI - Cinta Berakhir Bahagia
Drama romantis dari RCTI ini menduduki posisi keempat. "Cinta Berakhir Bahagia" menawarkan cerita cinta yang manis dan mengharukan, sehingga banyak penonton setia yang selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


RCTI - Aku Mencintaimu Karena Allah
Posisi kelima ditempati oleh drama religi dari RCTI, "Aku Mencintaimu Karena Allah". Kisah cinta yang dibalut dengan nilai-nilai agama ini berhasil menyentuh hati pemirsa, menjadikannya salah satu program unggulan RCTI.

TRANS 7 - Arisan
Program hiburan "Arisan" di TRANS 7 berhasil menembus posisi keenam. Dengan konsep yang unik dan segar, acara ini mampu menarik perhatian banyak penonton yang ingin menikmati hiburan ringan namun tetap menghibur.

INDOSIAR - I Dekade D'Academy
"I Dekade D'Academy" di INDOSIAR merayakan perjalanan panjang acara pencarian bakat dangdut ini dengan penuh kemeriahan. Tak heran jika program ini berada di posisi ketujuh, mengingat popularitasnya yang sudah teruji selama satu dekade.



×

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini Minggu 9 Juni 2024: Series Hasrat Cinta Serta Parineetii dan Ada Mega Bollywood Paling Yahud Thugs Of Hindostan (2018) + Link

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya