SUDAH MULAI! Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Nonton Timnas Gratis di TV

SUDAH MULAI! Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Nonton Timnas Gratis di TV

Timnas--

SUDAH MULAI! Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Nonton Timnas Gratis di TV

Pertandingan penting Timnas Indonesia menghadapi Filipina pada matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada Selasa, 11 Juni 2024, mulai pukul 19.30 WIB.


Laga yang menentukan kelolosan Timnas Garuda ke ronde ketiga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca juga: RILIS Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Legal di Webtoon, Bukan Komikcast Komikindo Cosmicscans VoidScans

Baca juga: RILIS MALAM INI The Bully In Charge Chapter 103 Sub Indo Designated Bully Chapter 103 Bahasa Indonesia RAW ENG



×

Baca juga: 10 Program TV dan Sinetron dengan Rating Teringgi Hari ini Selasa 11 Juni 2024: Luar Biasa Naik Ranjang Makin Gemilang di Posisi Puncak

Sejak Juni 2024, hak siar pertandingan Timnas Indonesia telah beralih ke EMTEK Group. Sehingga laga melawan Filipina ini tidak akan disiarkan di RCTI ataupun melalui layanan streaming Vision+.

Namun para penggemar dapat menyaksikan jalannya pertandingan melalui Indosiar atau memanfaatkan layanan over the top (OTT) Vidio.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolosnya ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan skuad terbaiknya meski harus kehilangan kapten Jordi Amat yang terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Di kubu lawan, Filipina dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain naturalisasi terbaiknya.

Namun, The Azkals pantang diremehkan karena mereka akan bermain dengan kepala dingin, berbeda dengan Indonesia dan Vietnam yang masih berjuang untuk lolos.

Jadikanlah pertandingan ini sebagai momen untuk memberi dukungan penuh kepada Timnas Indonesia dalam upaya meraih tiket ke fase selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya