Lebarkan Sayap, Maskapai Air New Zealand Layani Rute Langsung Bali ke Auckland Sepanjang Tahun

Lebarkan Sayap, Maskapai Air New Zealand Layani Rute Langsung Bali ke Auckland Sepanjang Tahun

Air New Zealand--

Lebarkan Sayap, Maskapai Air New Zealand Layani Rute Langsung Bali ke Auckland Sepanjang Tahun

Menjelang libur tengah tahun, terdapat berbagai promo menarik dari maskapai internasional, termasuk Air New Zealand. Maskapai penerbangan utama dari Selandia Baru ini menawarkan penerbangan sepanjang tahun langsung ke salah satu destinasi liburan terindah di dunia, berkat perluasan layanan dari Auckland oleh Air New Zealand.


Kini, wisatawan memiliki kesempatan untuk mengunjungi destinasi ini di berbagai musim. Untuk merayakan penerbangan sepanjang tahun ini, Air New Zealand menawarkan harga promosi khusus ke Auckland dan destinasi lain di Selandia Baru mulai dari Rp11.389.500.

Baca juga: BACA SEKARANG Komik From Dreams to Freedom 144 Bahasa Indonesia, Cek Link Baca Resmi Dreaming Freedom 144 Bukan KOMIKINDO Komicast

Baca juga: RILIS MALAM INI The Bully In Charge Chapter 103 Sub Indo Designated Bully Chapter 103 Bahasa Indonesia RAW ENG



×

Baca juga: RILIS Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Legal di Webtoon, Bukan Komikcast Komikindo Cosmicscans VoidScans

Baca juga: RILIS! BACA Eleceed chapter 302 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 302 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI

Imogen Thornton, Head of South and South East Asia Air New Zealand, menyatakan bahwa langkah untuk menyediakan penerbangan sepanjang tahun ini mencerminkan popularitas New Zealand sebagai destinasi wisata favorit.

"Dengan lebih dari 800 kursi yang tersedia ke Auckland setiap minggunya antara bulan November dan Februari, kini wisatawan memiliki lebih banyak pilihan untuk menjelajahi berbagai kota di Selandia Baru dan menikmati semua keindahan yang ditawarkan," katanya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 7 Juni 2024.

Wisatawan dapat terbang langsung dari Bali ke Auckland kapan saja sepanjang tahun, memungkinkan mereka untuk menikmati seni, budaya, atau perjalanan darat yang indah di seluruh negeri. Mereka juga dapat terhubung ke 19 destinasi domestik Air New Zealand lainnya di luar Auckland untuk menjelajahi semua yang ditawarkan oleh Selandia Baru.

Informasi mengenai pelayanan Air New Zealand dan Auckland adalah sebagai berikut:

  • April hingga akhir Oktober: antara lima hingga tujuh penerbangan per minggu
  • November hingga pertengahan Februari: tiga penerbangan per minggu
  • Pertengahan Februari hingga akhir Maret: dua penerbangan per minggu

Penawaran ini berlaku mulai Jumat, 7 Juni hingga Minggu tengah malam, 23 Juni 2024, kecuali jika stok telah habis lebih cepat. Ketersediaan kursi terbatas dan tidak tersedia untuk semua penerbangan dan tanggal. Periode perjalanan beragam antara Agustus 2024 dan Maret 2025.

Air New Zealand merupakan maskapai penerbangan kelas dunia yang berfokus untuk menghubungkan Selandia Baru dengan dunia. Sebagai maskapai utama dari Selandia Baru, Air New Zealand telah memenangkan penghargaan dan memiliki sertifikat jaminan keselamatan, dengan produk onboard serta pengalaman servis khas Kiwi yang diberikan kepada para penumpang. Jaringan Air New Zealand memungkinkan pelanggan untuk terhubung ke lebih dari 20 tujuan domestik.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya