LINK Nonton Serial The Boys Season 4 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Streaming Prime Video

LINK Nonton Serial The Boys Season 4 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Streaming Prime Video

The Boys--

LINK Nonton Serial The Boys Season 4 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Streaming Prime Video

Serial The Boys musim 4 akan mulai ditayangkan pada hari Kamis, 13 Juni 2024, pukul 14.00 WIB melalui platform Prime Video. Musim ini akan terdiri dari 8 episode, dengan penayangan perdana menampilkan 3 episode sekaligus.


Adaptasi Komik Populer

Serial Amazon ini diadaptasi dari komik berjudul sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson, yang telah diterbitkan hingga mencapai 72 volume. Cerita ini mengangkat kehidupan superhero dari sudut pandang berbeda pasca peristiwa 11 September 2001 di Amerika Serikat.

Baca juga: UPDATE BARU KOMIK Lookism 506 Bahasa Indonesia-- Jangan Ketinggalan Baca Lookism Chapter 506 SUB INDO English RAW



×

Baca juga: LANJUTAN KOMIK Lookism 506 Bahasa Indonesia--UPDATE Lookism Chapter 506 SUB INDO English RAW

Baca juga: Lebarkan Sayap, Maskapai Air New Zealand Layani Rute Langsung Bali ke Auckland Sepanjang Tahun

Baca juga: SUDAH MULAI! Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Nonton Timnas Gratis di TV

Latar Waktu dan Hubungan dengan Gen V

Musim keempat The Boys mengambil latar waktu setelah peristiwa di akhir musim pertama dari serial Gen V. Meski The Boys bisa dikategorikan sebagai spin-off, kedua serial ini memiliki keterkaitan cerita. Misalnya, pertemuan antara Neuman dan Marie Moreau serta kemunculan Homelander di Godolkin University.

Kolaborasi ini membawa dua karakter dari Gen V muncul di The Boys musim 4, yaitu Sam dan Cate, yang terlihat di Vought Tower bersama CEO Vought, Ashley Barrett, dan The Seven.

Sinopsis The Boys Musim 4

The Boys musim 4 masih berkisah tentang dunia yang berada di ambang kehancuran. Di tengah kekacauan tersebut, nasib Billy Butcher semakin malang. Usianya diprediksi tinggal beberapa bulan lagi.

Selain vonis kematian, Butcher juga telah kehilangan putra Becca dan posisinya sebagai pemimpin The Boys berakhir. Anggota tim The Boys semakin muak dengan kebohongan Butcher dan tidak mempercayainya lagi.

TAG: #the boys
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya