Siaran Langsung Timnas Indonesia U16 vs Filipina AFF 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV Jam Berapa Kickoff

Siaran Langsung Timnas Indonesia U16 vs Filipina AFF 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV Jam Berapa Kickoff

Timnas Indonesia U16--

Timnas U16 Indonesia vs Filipina Live Indosiar

Jadwal pertandingan Timnas U16 Indonesia melawan Filipina dalam lanjutan Piala AFF U16 2024 akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada Senin malam, 24 Juni 2024, mulai pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini merupakan laga kedua bagi Timnas Indonesia U16 di Grup A AFF Cup U16 2024.

Meskipun berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pertama, pelatih Timnas Indonesia U16, Nova Arianto, mengakui bahwa timnya belum tampil maksimal. Nova memahami bahwa laga pertama selalu menantang, terutama bagi para pemain muda.


Oleh karena itu, pada pertandingan kedua melawan Filipina U16, Nova berharap timnya dapat bermain lebih lepas. Timnas Indonesia U16 diharapkan mampu meraih tiga poin lagi untuk memperbesar peluang lolos ke semifinal Piala AFF U16 2024.

"Ini adalah catatan kami, namun para pemain sudah berjuang maksimal. Tampil di depan banyak orang tentu menimbulkan ketegangan. Kami berharap saat melawan Filipina nanti, kami bisa lebih siap," kata Nova Arianto, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Kemenangan dalam pertandingan kedua sangat penting bagi Timnas Indonesia U16. Selain mendapatkan tiga poin, Garuda Muda juga diharapkan dapat mencetak banyak gol. Hal ini penting karena pada pertandingan terakhir, Muhammad Mierza dan kawan-kawan akan menghadapi Laos U16 yang diprediksi menjadi lawan terberat di Grup A.



×

Selisih gol yang besar juga akan sangat berguna jika Timnas U16 Indonesia tidak berhasil menjadi juara grup, karena tiket lolos ke semifinal Piala AFF U16 2024 juga akan diberikan kepada satu tim runner-up terbaik.

Filipina U16 yang kalah pada pertandingan pertama melawan Laos U16 berpotensi dikalahkan oleh Garuda Muda dengan skor besar. Nova Arianto menginginkan timnya bermain lebih maksimal pada pertandingan ini.

Di Piala AFF kategori U16, Timnas Filipina belum pernah berhasil lolos dari fase grup. Sementara itu, Indonesia U16 telah dua kali meraih gelar juara pada edisi 2018 dan 2022, semua terjadi ketika menjadi tuan rumah.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya