CARA Nonton Live Streaming Inggris vs Slovenia Malam Ini, Kickoff Pukul 02.00 WIB, Siaran Langsung Gratis di TV Online

CARA Nonton Live Streaming Inggris vs Slovenia Malam Ini, Kickoff Pukul 02.00 WIB, Siaran Langsung Gratis di TV Online

Inggris vs Slovenia EURO 2024--

Inggris vs Slovenia EURO 2024

Melihat situasi di klasemen EURO 2024, syarat Inggris untuk lolos sebagai juara grup adalah dengan mengalahkan Slovenia, terlepas dari hasil pertandingan Denmark vs Serbia. The Three Lions juga bisa menjadi juara grup dengan hasil imbang, asalkan dua syarat terpenuhi: pertama, Denmark tidak menang; kedua, jika Denmark menang, mereka tidak boleh memiliki selisih gol atau produktivitas gol yang melebihi Inggris.

Di sisi lain, Inggris akan lolos sebagai runner-up jika imbang dengan Slovenia dan Denmark menang dengan margin minimal dua gol dalam pertandingan lain.


Posisi runner-up juga bisa didapatkan oleh The Three Lions jika mereka kalah dari Slovenia, sedangkan Denmark tidak mengalahkan Serbia. Namun, jika Slovenia dan Denmark sama-sama menang, Inggris akan menempati peringkat ketiga di Grup C.

Satu hal yang pasti, Inggris tidak akan menjadi juru kunci di klasemen akhir Grup C. Dengan bekal 4 poin, Jude Bellingham dan kawan-kawan kemungkinan besar masih bisa lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Bagi Slovenia, syarat untuk lolos adalah meraih kemenangan. Tambahan 3 poin bisa membawa The Dragons menjadi juara grup atau runner-up tergantung hasil laga lainnya. Jika Slovenia menang dan Denmark gagal menang, tim asuhan Matjaž Kek akan menjadi juara grup.



×

Namun, jika Slovenia dan Denmark sama-sama menang, keduanya akan lolos dengan mengoleksi 5 poin. Penentuan siapa yang menjadi juara grup dan runner-up akan tergantung pada selisih gol dan produktivitas gol keseluruhan, mengingat pertemuan head to head antara keduanya berakhir imbang 1-1.

Inggris diperkirakan tidak akan mudah mengalahkan Slovenia. Performa The Three Lions dalam dua laga awal tidak menunjukkan mereka sebagai tim unggulan dan runner-up EURO 2020. Secara statistik, Inggris mampu melepaskan rata-rata 8,5 tembakan per laga, tetapi hanya 3,5 tembakan yang menjadi shots on target.

"Jika kami bisa memenangkan pertandingan, kami akan lolos ke babak gugur. Tapi ada banyak yang harus dilakukan. Slovenia tim yang bagus dan kami menghormati mereka," jelas pemain Inggris, Jarrod Bowen, dikutip dari laman resmi UEFA.

Slovenia, yang sejauh ini mengumpulkan dua hasil seri dari tiga laga, masih punya peluang untuk setidaknya mencuri satu poin dari Inggris.

Permainan menyerang The Dragons cukup menarik untuk ditonton sejauh ini. Dengan rata-rata 11 tembakan per laga dan 3 shots on target per laga, Slovenia memang bermain cukup ofensif. Kuncinya adalah mereka harus bermain lebih efektif karena dengan statistik xG 2,76, mereka baru menciptakan 2 gol.

"Sekarang kami akan menghadapi laga terakhir grup melawan Inggris. Mereka adalah tim favorit, tapi begitu juga dengan Denmark dan Serbia. Kami harus menegakkan kepala dan bersiap lagi," ucap pelatih Matjaž Kek usai laga melawan Serbia.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya