CARA Nonton Live Streaming Belanda vs Austria Malam Ini, Kickoff Pukul 23.00 WIB, Siaran Langsung Gratis di TV Online

CARA Nonton Live Streaming Belanda vs Austria Malam Ini, Kickoff Pukul 23.00 WIB, Siaran Langsung Gratis di TV Online

Belanda vs Austria EURO 2024--

Belanda dan Austria, yang sama-sama masih memiliki peluang lolos ke 16 besar, akan bertarung di pertandingan terakhir Grup D Euro 2024 di Stadion Olimpiade Berlin pada Selasa (25/6) malam WIB.

Secara matematis, kedua tim hanya membutuhkan satu poin untuk bisa melangkah ke babak 16 besar, namun tentunya mereka tidak akan bermain hanya untuk mencari hasil imbang.


Belanda akan memasuki pertandingan ini berada di puncak klasemen dengan empat poin dari dua pertandingan, setelah bermain imbang 0-0 melawan Prancis di laga terakhir.

Baca juga: CARA Nonton Live Streaming Denmark vs Serbia Malam Ini, Kickoff Pukul 02.00 WIB, Siaran Langsung Gratis di TV Online

Baca juga: CARA Nonton Live Streaming Inggris vs Slovenia Malam Ini, Kickoff Pukul 02.00 WIB, Siaran Langsung Gratis di TV Online



×

Baca juga: CARA Nonton Live Streaming Chile vs Argentina, Kickoff Pukul 05.00 WIB, Siaran Langsung Gratis di TV Online

Meskipun demikian, hasil imbang tersebut cukup mengecewakan karena mereka sebenarnya mencetak gol melalui Xavi Simons, yang sayangnya dianulir oleh VAR secara kontroversial.

Namun, Belanda memiliki catatan bagus dalam babak fase grup Euro, dengan berhasil lolos ke fase gugur di delapan dari sembilan penampilan terakhir mereka di Piala Eropa.

Di sisi lain, Austria memperkuat peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan 3-1 atas Polandia di pertandingan kedua, melalui gol-gol dari Gernot Trauner, Christoph Baumgartner, dan penalti Marko Arnautovic.

Tim asuhan Ralf Rangnick hanya membutuhkan satu poin untuk bisa lolos ke fase gugur, yang akan menjadi kelolosan kedua mereka secara beruntun setelah edisi 2021.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya