LINK Live Streaming Georgia vs Portugal Euro 2024 GRATIS, Nonton Siaran Langsung Malam Ini Pukul 02.00 WIB

LINK Live Streaming Georgia vs Portugal Euro 2024 GRATIS, Nonton Siaran Langsung Malam Ini Pukul 02.00 WIB

Georgia vs Portugal EURO 2024--

Georgia vs Portugal EURO 2024

Portugal menjadi tim paling produktif di Grup F dengan total 5 gol yang sudah mereka lesakkan ke gawang Turki dan Ceko. Namun, Cristiano Ronaldo belum mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Dalam pertandingan melawan Ceko, dua gol Portugal berasal dari bunuh diri Robin Hranác dan gol Francisco Conceição. Sedangkan saat melawan Turki, gol datang dari bunuh diri Samet Akaydin serta sontekan Bernardo Silva dan Bruno Fernandes.


Pelatih Portugal, Roberto Martínez, menurunkan Ronaldo sejak menit awal dalam kedua pertandingan tersebut, dan dia bermain penuh selama 90 menit. Namun, Ronaldo belum berhasil mencetak gol.

Menurut catatan Whoscored, Ronaldo mendapat rating 7 dalam pertandingan melawan Ceko. Meski melepaskan total 5 tembakan, tak satu pun yang berbuah gol meski 3 di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan kedua melawan Turki, Ronaldo mendapat rating 8 dari Whoscored, hanya terpaut 0,2 dari Bernardo Silva yang menjadi man of the match dengan rating 8,2. Ronaldo melesakkan 4 kali tembakan, tetapi lagi-lagi tanpa gol dari 3 yang tepat sasaran. Namun, Ronaldo memberikan assist brilian untuk gol Bruno Fernandes, meski ia sendiri berada dalam posisi yang seharusnya bisa mencetak gol.



×

"Kami melihat sesuatu yang luar biasa. Di depan penjaga gawang, ia memberikan bola kepada Bruno Fernandes. Itu adalah contoh yang harus ditunjukkan di setiap akademi di Portugal dan di dunia sepak bola, karena itu menunjukkan bahwa tim yang paling penting," kata Roberto Martínez.

Meskipun Ronaldo belum mencetak gol, dia tetap menjadi magnet di kubu Portugal. Pertandingan terakhir fase grup melawan Georgia menjadi kesempatan baginya untuk membuktikan ketajamannya. Pemilik lima penghargaan Ballon d'Or ini mungkin akan tampil gemilang dan mencetak gol melawan Georgia.

Di atas kertas, Georgia masih kalah kelas dengan Portugal. Tim yang dibesut Willy Sagnol baru mengumpulkan satu poin setelah kalah dari Turki (1-3) dan bermain imbang melawan Ceko (1-1).

Sebagai juru kunci Grup F EURO 2024, Georgia masih memiliki peluang tipis untuk lolos ke fase gugur. Penampilan Khvicha Kvaratskhelia dan kawan-kawan dianggap cukup baik karena hingga pekan ketiga, mereka masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak knock-out.

Tim debutan ini diprediksi akan bermain tanpa beban dalam pertandingan terakhir fase grup melawan pemuncak klasemen.

"Kami tidak akan rugi: tentu saja. Tujuan kami adalah mendapatkan pengalaman di EURO. Saya sangat mencintai Georgia, tetapi tidak menyangka kami akan memenangkan turnamen debut. Para pemain penting untuk melihat seperti apa sepak bola level tertinggi. Kami harus banyak belajar, tetapi ini akan membantu Georgia di masa depan," kata Willy Sagnol.

Dari dua laga yang sudah dilalui, gawang yang selalu dikawal Giorgi Mamardashvili kebobolan 4 gol atau rata-rata 2 gol per pertandingan. Ini menunjukkan bahwa lini belakang Georgia masih mudah ditembus, dan hal ini bisa dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo untuk mengakhiri paceklik golnya di EURO 2024.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya