CEK Link Video Ori Teguh Suwandi dan Ms Brew Collab 7 Menit di Hotel Full No Cut No Sensor di SINI

CEK Link Video Ori Teguh Suwandi dan Ms Brew Collab 7 Menit di Hotel Full No Cut No Sensor di SINI

Teguh Suwandi dan MsBreeWC--

Dalam salah satu unggahannya di TikTok, Teguh Suwandi tampak gembira setelah berkolaborasi dengan Msbreewc di sebuah hotel. Ia mengajak pengikutnya untuk mengajukan pertanyaan kepada Msbreewc melalui sesi Q&A. "Di hotel gini enaknya QnA nih. Siapa yang mau nanya Msbreewc, langsung aja yah," kata Teguh dalam video tersebut.

Msbreewc, atau Bree Wales Covington, adalah seorang wanita keturunan Tionghoa yang lahir di Jakarta. Bree, yang sering dipanggil "Cici," pernah bersekolah di Australia saat masih taman kanak-kanak sebelum melanjutkan pendidikan di Indonesia hingga SMA. Bree juga aktif di TikTok dengan akun @xxmbreewc_ yang memiliki 107 ribu pengikut.


Konten-konten yang dibuat oleh Msbreewc sering dianggap vulgar oleh sebagian warganet, sehingga ia dijuluki "Cici Nackal" dan "pemersatu kaum pria" karena daya tariknya yang dinilai memikat.

Kolaborasi antara Lord Teguh dan Msbreewc ini pun menimbulkan berbagai reaksi di media sosial. Banyak warganet yang terkejut dan memberikan komentar lucu.



×
TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya