Viral! Anak Bongkar Aib Perselingkuhan Ayahnya Dengan Pelakor 21 Tahun, Pelakor Tak Tahu Malu Sindir Istri Sah: Ibu-Ibu Gak Punya Adab

Viral! Anak Bongkar Aib Perselingkuhan Ayahnya Dengan Pelakor 21 Tahun, Pelakor Tak Tahu Malu Sindir Istri Sah: Ibu-Ibu Gak Punya Adab

Viral Anak Bongkar Perselingkuhan Ayah dengan Wanita Berusia 21 tahun.-(X/@muffingiiggless)-

Viral! Anak Bongkar Aib Perselingkuhan Ayahnya Dengan Pelakor 21 Tahun, Tak Tahu Malu Sindir Istri Sah: Ibu-Ibu Gak Punya Adab

Kembali lagi media sosial X menjadi pusat perhatian dengan kasus perselingkuhan yang tak kunjung usai.


Kali ini, sebuah pengungkapan mengejutkan datang dari seorang anak yang membeberkan perselingkuhan ayah kandungnya dengan seorang wanita berusia 21 tahun bernama Fia melalui serangkaian unggahan.

Pemilik akun X dengan nama @muffingiiggless yang dikenal sebagai Mila, secara terang-terangan mengungkapkan potret kebersamaan ayahnya dengan perempuan yang menjadi pelakor tersebut.

Baca juga: Kenapa Ada Petir di Puncak Erupsi Gunung Ruang? Fakta Mencengangkan dan Dampak yang Tak Terduga



×

Baca juga: Siapa Daud Kim? Mualaf Korea Selatan yang Jadi Sorotan Netizen, Ungkap Kebusukan Pernah Kepergok Dugem Hingga Selewengkan Donasi Masjid, Daud Kim: Astagfirullah..

"Halo, karena saya sudah muak melihat seorang perempuan yang menghancurkan keluarga saya, jadi mari saya ceritakan semuanya! Mari kita sebut dia Fia, meskipun Anda masih muda, tetapi Anda dengan tidak malunya bangga merampas suami orang," demikian cuitannya.

Awalnya, Mila mengetahui perselingkuhan ayahnya melalui foto profil WhatsApp.

Ayahnya tiba-tiba menggunakan foto bersama Fia di sebuah hotel, sementara ibunya hanya mengetahui bahwa suaminya pergi dari rumah untuk bekerja.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya