Siapa Ning Umi Laila yang Kena Tegur MUI Usai Diduga Gibah Rhoma Irama? Berikut Profil dan Biodata, Usia, Akun IG hingga Orang Tua

Siapa Ning Umi Laila yang Kena Tegur MUI Usai Diduga Gibah Rhoma Irama? Berikut Profil dan Biodata, Usia, Akun IG hingga Orang Tua

Profil Biodata Ning Laila Viral, Cek Akun IG, Orang Tua, Asal Usul, Keturunan hingga Kepribadiannya Lengkap--

Profil dan Biodata Ning Umi Laila

Ning Umi Laila, yang sebenarnya bernama Ummi Lailatul Rahmah Hadi, lahir pada tanggal 8 Agustus 2000 di Surabaya dan memiliki akun IG @lailaarrahmah880. Ia berasal dari keluarga yang taat dalam menjalankan ajaran Islam.

Saat ini berusia 24 tahun, Ning Laila adalah anak pertama dari seorang tokoh agama terkemuka, yaitu KH. Edy Rahmatullah MEI atau yang lebih dikenal sebagai Kyai Granat, dan ibunya yang bernama Sulastri.


Ayah Ning Laila, mendiang Kyai Granat, merupakan pemimpin dari Pondok Pesantren Rahmahtullah Surabaya.

Pesantren ini dikenal karena fokusnya dalam memberikan pendidikan Islam yang mendalam kepada para santrinya melalui studi Al-Qur'an dan hadis.

Kehidupan Ning Laila yang terlahir dan dibesarkan di lingkungan pesantren telah membentuknya menjadi sosok yang sangat mengenal dan mencintai ajaran Islam.



×

Sejak kecil, ia telah menempuh pendidikan di sekolah-sekolah Islam hingga tingkat perguruan tinggi.

Baca juga: Sosok Pacar Baru Rizky Irmansyah Benarkah LC Chika Yenalovy? Cek Akun IG hingga Profil Lengkapnya Beserta Tampang sang Wanita

Baca juga: Detik-Detik Siswi di Bandung Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Bermotor Ninja Kabur dan Banjir Kecaman Netizen: Tak Bertanggungjawab!

Baca juga: Ini Daftar Harga Terbaru iPhone Terlaris di 2024, Pecinta Apple Pasti Full Senyum: Banting Harga Ada yang Hanya Rp 4 Juta   

Ning Laila memulai pendidikan dasarnya di pesantren dan kemudian melanjutkan ke SMP Mambaul Hisan Sidayu. Pada saat SMA, ia melanjutkan pendidikannya di SMA Mambau Sholihin Suci Manyar, Gresik.

Selama masa SMA, Ning Laila juga menimba ilmu di Pondok Pesantren Sunan Kalijogo Simo. Setelah lulus dari SMA, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri Sunan Ampel (UINSA) di Surabaya.

Sebagai anak sulung, Ning Laila memiliki tanggung jawab besar untuk melanjutkan dakwah yang telah dilakukan oleh orang tuanya dan juga mengelola pondok pesantren keluarganya. Bahkan sejak SMA, ia sudah turut serta mendampingi mendiang Kyai Granat dalam kegiatan dakwah di berbagai kota.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya